Jika Menikah, Rumah Tangga Vicky Prasetyo-Kalina Tak Akan Lama

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Artis sensasional Vicky Prasetyo tengah menjalin hubungan dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Meski belum lama menjalin hubungan namun keduanya dikabarkan akan melangkah ke arah yang lebih serius. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Melihat hubungan itu seorang paranormal, Mbak You menerawang jika Vicky akan kembali menikah pada tahun 2021 mendatang dengan seorang janda. 

"Pernikahan yang kesekian kali. Di 2019 bahwa saya sebutkan inisial V akan bertemu dengan janda dan mereka menikah akan ada di 2021. Pernikahan V dengan janda akan terjadi di 2021," ucap Mbak You dikutip VIVA dari video YouTube Ganjil Misteri, Sabtu, 28 November 2020.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Mbak You yang sempat bertemu dengan Vicky mengaku jika ia merupakan sosok laki-laki yang pintar. Namun, sayang kepintarannya itu justru membuat Vicky terlibat dengan banyak konflik.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Dia laki-laki pintar saya bilang, cuman dia memang dengan modalnya itu bikin konflik diri sendiri," katanya. 

Untuk, hubungan Vicky saat ini dengan Kalina, Mbak You menilai keduanya bisa saja melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, Mbak You menilai tidak akan lama. 

"Garisnya Vicky gak akan bisa jalan dengan satu istri dia akan terus dan dengan Kalina dia akan jalan. Bisa jalan nikah walaupun tidak akan lama," katanya. 

Mbak You pun menyampaikan Vicky dan Kalina saat ini masih mencari perasaan masing-masing. Karena ia menerawang hubungan keduanya masih dalam tahap setingan. 

"Mereka sekarang mencari feelnya dulu mereka masih setingan dulu tapi ada arah kesana. Kalau cocok jalan kalau engga yaudah," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya