Okie Agustina Ungkap Pelakor dalam Rumah Tangganya

Okie Agustina bersama Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • IG Okie Agustina

VIVA – Rumah tangga Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo cukup jauh dari isu-isu negatif. Keduanya juga sering mengunggah momen romantis bersama. Bahkan juga momen kebersamaan dengan anak-anaknya. 

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Namun, tiba-tiba saja Okie Agustina mencurahkan isi hatinya. Ia menyebut ada pelakor atau perebut laki orang di dalam rumah tangganya bersama dengan Gunawan. 

Meski tidak membuat dosa tetapi pelakor yang disebut Okie Agustina membuat Gunawan tidak menemaninya belanja bahkan saat tidur.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

"Hati-hati!! Sekarang udah ada pelakor baru yang tidak menyebabkan dosa dan maksiat. Tapi bisa buat suami tidak menemani istrinya tidur, tidak menemani istrinya belanja," tulis Okie Agustina pada postingannya dikutip VIVA, Sabtu 28 November 2020.

Tidak sampai situ saja pelakor yang masuk di rumah tangga Okie Agustina juga bisa membuat Gunawan jadi lupa waktu dan menjadi emosian saat sedang bersama dengan pelakor itu. 

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

"Bisa buat suami lupa waktu, lupa diri, marah-marah saat diganggu bahkan menduakan istrinya," tulisnya. 

Dalam unggahannya itu Okie Agustina bahkan dengan berani menyebut inisial dari nama pelakor yang hadir di rumah tangganya itu. "Pelakor itu bernama PS!!" tegasnya.

Ternyata PS yang dimaksud oleh Okie Agustina adalah PlayStation. Sejak memiliki PlayStation baru ternyata Gunawan jadi jarang meluangkan waktu dengan istrinya itu sampai Okie Agustina menyebutnya sebagai pelakor. 

Ternyata, warganet turut merasakan hal yang sama dengan Okie Agustina. Selain karena PlayStation banyak suami yang lupa dengan istrinya karena game Mobile Legend. 

"Pelakor di rumah sendiri," tulis warganet. "Saya baca serius, nebak PS siapa ya , gw telat mikir dong, yaelaaaaah," tulis warganet lainnya. 

"Kalo aq bkan PS tapi ML (Mobile Legend) ya Allah smpe bkin hampir berantakan rmh tangga," tulis pengguna Instagram. 

"Pernah difase itu,Alhamdullah skarang udah pindah haluan tapi tambah parah main ML (mobile Legends)," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya