Usai Operasi, Ada Benjolan di Tubuh Cinta Penelope

Cinta Penelope.
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Pedangdut Cinta Penelope menyampaikan kabar kurang mengenakan. Ia menceritakan baru saja melewati pengobatan untuk melawan kanker yang ada di tubuhnya. 

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Namun, ternyata setelah pengobatan itu masih ada benjolan yang cukup besar dan mencurigakan di bagian sebelah kiri tubuhnya. Ia berharap benjolan yang ada itu bukanlah kanker. 

"Jadi kalau cancer itu dalam tiga tahun gak kambuh baru kita bisa bilang survivor. Tapi kan ini 10 bulan tiba-tiba ada lagi yang baru aku belum siap mudah-midah janganlah ya. Cuma ini ada 2cm ada yang membesar kelenjarnya disebelah kiri dicurigai sekali dan aku mencoba berobat lagi," kata Cinta dikutip VIVA dari video kanal YouTube seleb TIVI, Sabtu 28 November 2020.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Benjolan itu diketahui dari proses screening yang ia lakukan secara rutin. Ia mengatakan jika memang kanker tidak akan terasa ada ditubuh manusia karena hanya menyerang imunitas tubuh. 

"Posisinya dibagian dada. Taunya darimana kalau ada benjolan dan itu sakit itu bukan cancer. Tapi ketahuannya dari screening tapi minta doanya lah ya. Gejalanya gak ada kalau cancer imun aja yang dihajar makanya orang gak sadar kalau punya cancer tiba-tiba drop aja dibawa ke rumah sakit stadium udah tinggi," katanya. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Cinta menyampaikan jika dari hasil screening itu, benjolan baru yang ada ditubuhnya jika membahayakan akan segera dipotong sama seperti kanker yang ia alami sebelumnya. 

Cinta bersyukur karena sang suami Taha Gokhan Arikan terus memberikan dukungan agar ia bisa sembuh dan sehat kembali seperti sedia kala. 

"Suami aku tuh selalu bilang aku butuh kamu. Kamu harus kuat, kita punya keluarga semoga sampai kakek nenek. Kita hidup sehat kamu sehat aku juga sehat juga," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya