So Sweet, Gaya Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi Nikmati Sunset

Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan artis, Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi tengah menghabiskan waktu untuk berlibur bersama di Pulau Dewata, Bali. Keduanya terlibat cinta lokasi saat bermain dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang pernah tayang di ANTV. 

Meet Sadiq Khan: Muslim Mayor Switches on London's Ramadan Lighr

Bryan dan Faradilla terlihat asyik memamerkan momen saat liburan mereka di Instagram pribadinya masing-masing. Pasangan ini memang disebut-sebut sedang menjalin hubungan serius. 

Dalam postingan terbaru keduanya memamerkan kemesraan saat sedang berenang sambil menikmati matahari terbenam. Gaya keduanya membuat banyak warganet terbawa perasaan. 

Geger Langit Senja Bentuk Angka 2, Netizen: Semesta Mendukung Pemenang Pilpres

"Sunset lovers," tulis @Bryanmckenziee dikutip VIVA dari akun instagram Bryan.

Pada video yang diposting oleh Bryan, momen kemesraan itu terjalin saat ia terlihat menggendong Faradilla sampil melihat matahari terbenam. Keduanya juga terlihat sangat bahagia dengan senyuman lebar yang terpancar dari wajah keduanya. 

Viral Luna Maya Pakai Sunblock Ketebalan, Netizen: Make Up Suzana Belum Diapus?

Melihat kemesraan itu, banyak warganet yang turut bahagia dan mendoakan agar keduanya bisa segera melangkah ke jenjang pernikahan. Bahkan, ada yang telah menanti keduanya memiliki momongan. 
 
"Sayang bangett sama dilla bryann semoga langgeng yah nyampe nikah punya anak," tulis warganet. 

"Tunggu ap lagi kak ... udah halalin kak aminn," tulis warganet. 

"Pegang terus k Bryan sampe pelaminan jangan d lepasin sweet banget," tulis warganet lainnya. 

"So sweet ka @bryanmckenziee sm ka @faradillayoshi cepet dihalalin ka jgn kelamaan pacaran.. Pacarannya setelah nikah aja," tulis warganet lainnya.

Seperti yang diketahui Bryan merupakan seorang duda satu anak. Ia pernah menikah dengan aktris bernama Irena Justine. Sayangnya, hubungan keduanya harus berakhir. Kini, Bryan tampaknya sudah menemukan tambatan hati dan mendapatkan dukungan dari banyak pihak atas hubungannya dengan Faradilla Yoshi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya