Nia Ramadhani Diledek Suami Gara-gara Berita Receh

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Sosok Nia Ramadhani selalu menarik perhatian di kalangan publik. Sejumlah pemberitaan terkait dirinya pun sempat ramai diperbincangkan termasuk terkait dengan Nia yang tidak bisa mengupas salak, hingga tidak bisa menggoreng telur goreng.

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Lalu bagaimana tanggapan keluarga tentang kabar yang sering hinggap pada Nia Ramadhani? Terkait hal itu, Nia pun angkat bicara, dia menyebut sang suami hanya tertawa mendengar kabar tentangnya di sejumlah media.

"Dia ngetawain gue. Masalahnya berita gue receh semua lo ganggu apaan. gue ampe bingung masa ada narasi gini, Nia Ramadhani banyak tidak bisa lakukan hal remeh.  Ya Allah gue hal remeh aja enggak bisa ya gitu," kata Nia dalam channel YouTube Ayu Dewi. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Meski begitu, diakui Nia dirinya masih bisa melakukan sejumlah kegiatan rumah tangga, salah satunya adalah menyetrika. Nia mengaku pernah menyetrika kemeja suaminya saat keluarganya tengah berada di Singapura.

"Lecek banget ini baju tiga kali dia ngomong. Akhirnya disetrikain tapi minta ditemenin karena takut setan. di Singapura. Tapi kalau lo ada di posisi itu lo akan melakukan itu," kata Nia Ramadhani.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

"Enggak kalau gue laundry," jawab Ayu.

"Kagak ada waktu soalnya udah malem. Lo jangan pandang rendah diri lo ketika diri lo ada di posisi seperti itu juga ngelakuin itu," jawab Nia Ramadhani.

Mendengar itu, Ayu Dewi pun meminta Nia untuk membuka kelas konsultasi motivasi. Hal ini lantaran pembicaraan Nia yang dianggap sangat dewasa. 

"Lo buka konsultan motivasi deh," kata Ayu.
 
"Mario Teguh, eh siapa Mario Teguh," jawab Nia.

"iya bener yang Shakespeare mudanya," jawab Ayu.

Mendengar itu, Nia pun menjawabnya dengan jawaban tidak terduga. Dia meminta agar tidak dipandang seperti itu, sebab dirinya masih dalam proses belajar.

"Lo jangan kayak gitu nanti orang memikirkannya... gue tuh takut cerita kayak gitu lo jangan berfikir gue itu gimana karena gue masih belajar karena gue sering baca buku jadinya," tutur Nia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya