Amanda Manopo Risih Dijodohkan dengan Arya Saloka

Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram Arya Saloka

VIVA – Amanda Manopo dan Arya Saloka mampu membuat gemas para penggemar. Keduanya diketahui terlibat dalam satu judul sinetron di sebuah stasiun televisi swasta.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka bahkan mampu membuat para penonton baper dengan keduanya. Beberapa waktu lalu, chemistry keduanya membuat penonton ramai berkomentar. Penonton berharap keduanya bisa menjalin hubungan di kehidupan nyata.

Lalu bagaimana tanggapan Amanda Manopo dan Arya Saloka terkait perjodohan yang dilakukan netizen? Dalam channel YouTube STARPro Indonesia, Amanda meminta masyarakat untuk tidak menjodohkan keduanya. Hal itu karena keduanya sudah sama-sama memiliki pasangan dalam kehidupan nyata.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

"Ini kan semua sudah punya pasangan masing-masing. Sudah menemukan dambaan hatinya kenapa harus dijodohkan kan ini kita beradegan, berperan di sini kan kita jatohnya lagi makai topeng untuk berperan sebagai Andin atau Al, aslinya pasti bedalah," kata Amanda.

Amanda mengaku sudah menjadi konsekuensi ketika aktingnya mampu membawa perasaan para penonton. Namun dia tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap menikmati jalan cerita dan tidak membawa ke kehidupan nyata.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

"Kesel sih biasa aja ya, namanya konsekuensi paling harusnya aku selalu menjaga pasanganku dan perasaan orang lain. Aku enggak mau masalah ini makin besar aja sih cuman supaya penonton di rumah nikmatin aja sinetronnya, nikmati jalan ceritanya udah sebagai kita yang memerankan itu jangan diganggu, keselnya di situ doang paling cuman ngejagain aja," kata Amanda.

Arya Saloka juga sependapat dengan Amanda Manopo. Dia berharap para penggemar sinetronnya dapat lebih bijak lagi. Mengingat Arya sendiri sudah memiliki istri dan anak serta Amanda yang juga sudah memiliki kekasih, Billy Syahputra.

"Ya baper di sinetron aja kan Manda juga ada pasangannya yang mungkin udah ada tahap yang lebih maju lagi. Kalau dikaitkan jangan lah, kasihan gue kan punya keluarga dan segala macem. Baper mah enggak apa-apa di sinetron aja cuman penonton yang cerdas penonton yang suka sama karyanya lah," kata dia.

Arya mengaku bersyukur, apa yang diperankannya dapat membawa perasaan para penonton.

"Kalau sekarang mereka baper kan pesan yang kita sampaikan kan alhamdulillah masuk rasa yang kita berikan, kejujuran yang kita berikan karena akting kan mengenai rasa dan kejujuran. ya berarti selama ini apa yang kami berikan masuk," kata pemeran Aldebaran tersebut.

Meski begitu, dia berharap masyarakat tetap bijak dalam menanggapi aktingnya bersama dengan Amanda Manopo.

"Gue enggak bisa atur pikiran mereka omongan mereka. Sebenarnya hak mereka mau komen apa gue orangnya bodo amat enggak pernah nanggepin gimana. Tapi kalau gue mending suka karyanya aja," ujar Arya Saloka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya