Nikita Mirzani Sebut Ikut Cari Habib Rizieq?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Aktris Nikita Mirzani sebut akan mencari seseorang yang bernama Rizik. Awalnya, Nikita mengunggah sedang mengendarai motor BMW ke akun Instagram @nikitamitzanimawardi_17. 

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita mengendarai dengan koas putih dan satu tangan yang menunjuk ke depan. Dalam keterangan foto tersebut, Nikita menulis sedang mencari seseorang yang kabur dari rumah sakit.

"Nyari rijik yang kabur dari RS. Nakal yah kabur2 an mulu," tulis Nikita Mirzani.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Melihat unggahan tersebut salah satu netizen berkomentar agar Nikita Mirzani menuliskan nama habib. Menurut netizen itu, agar Nikita lebih menghormati.

Baca juga: Halangi Satgas untuk Tes Habib Rizieq, 4 Direktur RS UMMI Diperiksa?

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

"Panggil habib nyai . Hormati," tulis netizen.

Nikita Mirzani membalas komentar tersebut. Ia menolak permintaan dari netizen.

"dih elo aja sama keluarga loe," tulis Nikita disertai emoji tertawa sampai mengeluarkan air mata.

Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab sempat dirawat di RS UMMI Bogor, Jawa Barat. Pihak rs mengatakan, Rizieq dirawat karena kelelahan dan butuh istirahat. Lalu kabarnya Rizieq meninggalkan rumah sakit melalui pintu belakang pada Sabtu malam, 28 November 2020 pukul 20.50 WIB yang diduga melalui gudang obat RS Ummi. 
Belum diketahui apa kendaraan yang digunakan. 

Ketika dicek oleh pihak keamanan pada pukul 21.45 WIB, Habib Rizieq sudah meninggalkan kamar rumah sakit. Menurut keterangan rs, Rizieq pulang atas kemauan sendiri.

Gesekan antara Nikita Mirzanidan Rizieq Syihab dimulai beberapa waktu lalu. Awalnya Nikita mengataskan penyambutan untuk Habib Rizieq dirasa berlebihan. Ia juga menyinggung soal nama Habib yang diketahuinya sebagai tukang obat. Atas dasar itu, Nikita dinilai memancing emosi dari pendukung Habib Rizieq.

Baca juga: Adik Kandung Ungkap Kelakuan Mantan Suami Nikita Mirzani

Rumah Nikita Mirzani diancam akan didatanngi ratusan orang. Akibatnya, rumah tersebut sempat dijaga oleh polisi. Memang ada beberapa orang yang datang namun jumlahnya tidak sebanyak yang dikhawatirkan. Sejak saat itu, Nikita masih rajin bersuara mengenai keresahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya