Kata-kata Terakhir Suami Mama Lita MasterChef Sebelum Meninggal

Mama Lita dan almarhum suaminya
Sumber :
  • Instagram @yulitami5creal

VIVA – Suami Yulita Intan Sari, Ananda Rizky Pratama meninggal dunia pada Jumat, 27 November 2020. Setelah ditinggal pergi utnuk selamanya, wanita yang akrab disapa Mama Lita tersebut menulis pesan yang menyayat hati.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

"Sayang, terimakasih untuk semua hal baik yang ayg tinggalkan untuk lta dan anak-anak.
Lta hanya bisa tersenyum saat melihat orang-orang mengenang dan bercerita tentang kebaikan ayg
," tulis bintang Masterchef Indonesia 5 tersebut.

Lita mendengar dan melihat banyak doa yang mengalir untuk sang suami. Ia yakin sang suami akan tersenyum melihat hal tersebut. Lalu Lita berjanji akan tabah dan kuat menjalani ini.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Baca juga: Kabar Duka, Suami Yulita MasterChef Meninggal Dunia?

"Sayang, lta janji, lta akan kuat menjalani ini. Lta akan menjaga semua amanah yg ayg tinggalkan, terutama anak-anak kita. Doakan dan jaga lta dari sana, peluk lta dari sana saat nanti lta merasa ini terlalu berat untuk dilewati sendiri, agar lta kuat untuk melangkah lagi," tulisnya.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Lita kemudian merasa separuh dirinya telah hilang. Ia menceritakan bagaimana di saat terakhir kehidupan sang suami. Lita berusaha dibuat bahagia meski sang suami sedanng menahan sakit. Kemudian Lita menulis kata-kata terakhir yang diucap almarhum suaminya.

"“Ayang kekuatanku” itulah kata2 terakhir yg ayg ucapkan ditengah perjuangan melawan rasa sakit. Kata kata yg singkat, tapi mampu menggambarkan hal yg begitu luar biasa," tulisnya.

Lita dan Ananda Rizky Pratama telah 12 tahun bersama. Keduanya disatukan dan dipisahkan oleh takdir. Lita merasa janjinya telah terpenuhi.

"Janji kita untuk terus bersama sehidup semati, telah ayg wujudkan. “Hanya maut yang akan memisahkan” itulah prinsip yang selalu kita pegang selama 12 tahun bersama melewati berbagai macam rintangan," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya