Sang Istri Jawab Soal Cincin Kawin Arya Saloka

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses membuat para penonton tergila-gila. Kemampuan akting Amanda dan Arya sebagai Andin dan Aldebaran yang layaknya seperti pasangan dalam sinetron tersebut bahkan membuat penonton penasaran dengan kehidupan keduanya.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Termasuk tentang kehidupan pernikahan Arya Saloka dengan Putri Anne. Putri Anne diketahui juga berprofesi sebagai artis. Nama Putri Anne sempat melambung saat beradu peran bersama Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pangkalan.

Setelah Amanda Manopo dan Arya Saloka menyita perhatian, gerak-gerik Putri Anne jadi menarik perhatian publik. Salah satunya soal cincin pernikahan Putri dan Arya yang jarang terlihat melingkar di jemari mereka.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Mendapat sejumlah pertanyaan mengenai itu, Putri Anne angkat bicara. Melalui unggahan instagramnya, istri Arya Saloka itu memamerkan foto tangan keduanya dengan cincin pernikahan yang disematkan di jari manis masing-masing.

"Berhubung pada nanyain cincin nikah , karena abatine pake cincin dari lokasi( ya daripada copot pake nanti ilang, repot continuity nya bambang ) . Ini cincin nikah kita, beli di mas @dwisasono," tulis caption unggahan itu.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Dijelaskan oleh Putri Anne, dirinya tidak pernah menggunakan cincin ketika sedang mengasuh anaknya. Dia juga menjelaskan, sang suami juga tidak mungkin menggunakan cincin pernikahan mereka ketika menjalani syuting.

"Anyway, cincin masi disimpen di laci karena gue pribadi gak suka pake cincin sambil megang anak, arya jg shooting jd gak mungkin pake. Begitu ibu2 dan adik2 yg penasaran sama cincin nikah kita, oh ya itu bukan emas yah, karena di Islam laki2 tidak boleh memakai emas, itu paladium," tulis Putri Anne.

Sontak saja, unggahan Putri Anne itu mendapat komentar dari netizen. Sejumlah netizen bahkan berkomentar agar Putri Anne sabar dalam menghadapi komentar netizen.

"Selalu sehat buat kk sekeluarga dan jangan dengerin kt2 haters anggap aja syeitan lagi berbisik," ujar netizen.

"susah ya mbak putri kalo suaminya jadi idola ibuk ibuk hehehe," ujar netizen.

"mau pake cincin mau nggak kalo emang cinta dan bertanggungjawab gak bakalan kemana" bun intinya percaya saja dan doakan yg baik" ya kan bun," ujar netizen.

"akhirnya terjawab sudah pertanyaan2 ttg cincin nikah mba Anne d& mas Arya. mmg pasti byk yg kepo krn selalu Arya pake setelah berada di rumah. Berarti pemikiranku benar, aku jg mikirnya pasti klo lepas pakai nnti takutnya hilang. dan yakin klo itu cuman property buat kebutuhan shooting," ujar netizen.

Untuk diketahui, baik Arya Saloka dan Amanda Manopo terlihat beberapa kali mengunggah foto atau cuplikan video dari sinetron yang mereka bintangi. Unggahan itu dibuat keduanya sebagai bentuk promosi sinetron tersebut. 

Namun, ketika diunggah, tidak sedikit dari masyarakat yang menjodohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo karena baper dengan akting keduanya di sinetron tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya