Netizen Iri, Gading Marten Foto Anya Geraldine Sedang Mandi

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Selebgram dan aktris Anya Geraldinne mengunggah foto sedang mandi di akun Instagramnya. Ada dua foito yang diunggah anya dalam satu postingan. Foto tersebut diabadikan oleh Gading.

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Foto pertama menampilkan Anya dengan rambut basah. Ia tampil dengan muka natural dengan mata melihat ke arah kamera. Foto kedua dibuat dengan hitam putih. Dalam foto tersebut Anya sedang memegangi rambutnya yang basah karena air dari pancuran.

"Mandi.
Buat next project series : SELESAI by @dr_Tompi Photo by @gadiiing
," tulis Anya dalam unggahannya tersebut.

Mimpi Basah dan Keluar Air Mani di Siang Hari Bisa Batalkan Puasa? Begini Kata Buya Yahya

Warganet kembali melontarkan komentar beragam. Beberapa dari mereka mulai berkhayal tak karuan, sebagian memuji kecantikan Anya Geraldine dan tak sedikit yang iri dengan Gading Marten.

Baca juga: Penyebar Video Syur Mirip Jedar dan Anya Geraldine Dilaporkan?

Kerap Melihat Gadis sedang Mandi, Kakek di Garut Tak Tahan Berbuat Cabul

"Menang banyak gading ya ditunggu vidionya," kata warganet.

"Enak banget jd gading," tulis warganet.

"WOY GADING GANTIAN," ujar warganet

"Jiirr menang banyaak sih gadiingg beuuhh," kata warganet.

Sebelum mengunggah foto tersebut, Anya memposting foto mengenakan handuk putih yang dililit ke tubuhnya. Ia terlihat sedang berada di dalam kamar mandi dengan bathtub dan shower.

Foto-foto yang diunggah Anya Geraldine banyak menjadi buah bibir oleh warganet. Seolah paham akan hal tersebut, Anya tak ragu mengunggah foto yang memancing komentar netizen.

Beberapa waktu lalu, Anya mengunggah foto dengan ular.Dalam foto itu, Anya terlihat memegang ular berwarna putih, lalu kemudian, kepala Anya tampak dipenuhi oleh ular dengan warna yang bermacam-macam. Ekspresi Anya terlihat tenang dan tidak ketakutan, meskipun banyak ular di kepalanya.

Lalu Anya pernah foto dengan menggunakan pakaian adat yang digunakan oleh pengantin perempuan di Bali. Dalam foto itu, Anya mengaku sedang mencari pasangan pria.

Baca juga: Pesan Anya Geraldine untuk Penyebar Foto Syur Mirip Dirinya?

Ada juga foto Anya yang sedang menggendong buaya. Lalu foto tersebut diedit dengan berbagai tulisan yang konon katanya banyak digunakan oleh pria yang dijuluki buaya atau memiliki banyak wanita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya