Sambut 2021, Ini Harapan Gisel

Gisel
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Pergantian tahun sudah di depan mata. Banyak orang menyimpan harapan di tahun baru, tak terkecuali Gisella Anastasia alias Gisel. Meski sempat diterpa isu tak sedap beberapa waktu lalu, Gisel terus melangkah.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Ia kini mulai menggalakkan lagi salah satu bisnis yang dirintisnya, Madame Gie. 

"Madame Gie selalu memberikan kejutan untuk MG'ers, dan kali ini Madame Gie mengeluarkan skincare series untuk memanjakan kulit sehat MG'ers," kata Gisel dalam keterangan tertulisnya.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Baca juga: Kasus Video Syur Mirip Gisel Diramal Berakhir di Penjara?

Kali ini Madame Gie mengeluarkan skincare series, mulai dari face cleanser, toner, serum, mist sampai face care pimple spot. Gisel mengaku sudah lama menantikan hal ini.

5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

"Skincare series Madame Gie ini sudah saya nantikan sejak lama, dan ini terwujud juga karena banyak ya permintaan dari para sahabat dan MG'ers, makanya aku persembahkan skincare series ini untuk mereka," ujar Gisel.

Gisel berjanji produknya ini ramah bagi kantong. Ia ingin semua kalangan bisa menikmati kulit sehat yang cerah.

"Harapan Madame Gie karena sebentar lagi menyambut tahun baru 2021, ingin membuat kulit MG'ers lebih sehat dan lebih glowing pastinya dan tetap ramah di kantong MG'ers yang paling utama," katanya.

Madame Gie by Gisella Anastasia merupakan brand kosmetik keluaran PT Tjhindatama Mulia yang berdiri pada 2018 lalu. Pada Oktober 2020 lalu, Madame Gie merayakan ulang tahun ke 2 dengan rangkaian acara setiap harinya, mulai 1 hingga 31 Oktober 2020.

Baca juga: Polisi Ungkap Kendala Kasus Video Syur Mirip Gisel

Seperti diketahui, Gisel memang memiliki beberapa bisnis. Selain Madame Gie, ada  pula Mamain Cafe, Gulu Gulu, dan Gill by Giselle. Beberapa diantaranya, ibu satu anak itu bukan hanya sebagai brand ambasador, tapi juga pemilik saham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya