Posting Foto Mesra, Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani Cinlok?

Yusuf Mahardika.
Sumber :
  • Instagram @mahardikayusuf

VIVA – Aktor Yusuf Mahardika baru-baru ini mengunggah beberapa foto di Instagram pribadinya. Di foto itu, ia memperlihatkan berbagai momen kebersamaan dengan Salshabilla Adriani.

Pemilu 2024 Makin Dekat, Yusuf Mahardika Kedapatan Cetak Kaos untuk Kampanye?

Dari delapan foto yang diunggah oleh pemeran Madun di sinetron Tendangan Si Madun ini, tampak keduanya sedang berada di sebuah lokasi syuting. Di mana diketahui jika Yusuf saat itu menjadi sutradara dalam proyek tersebut.

Baca Juga: Yusuf Mahardika 'Tendangan Si Madun' Eksis Lagi

Cara Yusuf Mahardika Mengatasi Suasana Hati yang Berantakan

Ia memberikan ucapan spesial untuk Salshabilla setelah cukup banyak membantunya selama proses syuting film itu berlangsung.

"Appreciation post untuk manusia ini, senang rasanya bisa dapet partner yang benar benar menaruh hatinya untuk produksi ini dan mau ikut repot dari pre produksi sampai akhirnya produksi ini selesai. Terima kasih atas energi dan rasa yang di keluarkan untuk film ini," tulis Yusuf dikutip VIVA, Senin, 30 November 2020.

Gambarkan Keberanian Pemuda di Film Autobiography, Yusuf Mahardika: Kalau Speak Up, Mati!

Yusuf Mahardika juga menuliskan, tanpa adanya Salshabilla, produksi film yang saat ini sedang ia kerjakan akan terasa biasa saja tanpa ada canda.

"Tanpa manusia ini mungkin produksi ini berjalan tanpa ada canda dan tawa. Terima kasih sekali lagi atas kehadirannya. Sampai bertemu di project selanjutnya!" tulisnya.

Melalui Instagramnya, Salshabilla Adriani, turut mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah diajak ikut bergabung dalam proyek film itu. Tidak hanya itu, Salshabilla juga mengucapkan terimakasih karena Yusuf telah menjaganya selama proses syuting itu.

"Hai anak baik! terimakasih juga sudah di ajak bergabung dan bercanda tawa didalam project ini, bahagia sekali bisa kenal sama manusia abstract yang gabisa kutebak isi pikiran nya. Terimakasih juga sudah sabar menjaga aku yang sangat tidak sabaran & bawel sekali ( hehehe ). Terimakasih banyak sekali lagi untuk semua pengalaman dalam project ini, tidak sabar untuk bisa bersama lagi entah di balik layar atau di depan layar. Cheers!" tulisnya.

Melihat kedekatan antara Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani serta foto-foto mereka yang terbilang mesra itu, banyak warganet yang menduga jika keduanya kini sedang cinlok (cinta lokasi). Mereka pun memberikan dukungan agar keduanya bisa benar-benar bersama.

"Aku dukung kalian," tulis warganet.

"Hy anak baik apakah disini ada cinlok?" tulis warganet lainnya.

"Plisss kalian cocok bgttt," tulis warganet.

"Plisssss bangeetttt sayaa baperrrr melihat kaliaan berduaaa gdhwhwgdgey, aku ngefans ka ucup sma ka salsha,eh dia mlahan se frame mlu sayaaaa sangaaat bapereuuuu," tulis pengguna Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya