Baru Jadian, Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Udah Mau Prewedding Aja

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram/kalinaocktaranny

VIVA – Hubungan antara Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani tampaknya sudah semakin mengarah ke jenjang yang lebih serius lagi. Meski awalnya sempat dianggap sebagai sebuah setingan belaka. Namun, keduanya sudah merencanakan untuk menikah.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Dilihat dari akun Instagram Vicky, ia menggandeng fotografer, Rio Motret untuk mengabadikan momen bahagianya dengan Kalina. Vicky menyampaikan jika tanggal 12 Desember mendatang ia akan melakukan prosesi foto prewedding dengan Kalina.

Baca Juga: Jika Menikah, Rumah Tangga Vicky Prasetyo-Kalina Tak Akan Lama

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Persiapan menuju praywhite 12 Desember bersama pakar etimologi foto @riomotret, jadi pai su chen yaa sayang @kalinaocktaranny," tulis Vicky pada sebuah postingan di Instagramnya yang dikutip VIVA, Senin, 30 November 2020.

Selain itu, Vicky Prasetyo juga tampak mengumumkan tanggal pernikahan mereka melalui sebuah tanda pagar pada akhir caption foto tersebut. Ia menuliskan penggalan dari namanya dengan Kalina dan menuliskan enam buah angka yang dapat diartikan sebagai 21 Februari 2021.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"#vika210221," tulis Vicky.

Pada kolom komentar postingan itu pun Kalina Oktarani turut membalasnya dengan menggunakan emoticon hati berwarna merah. Rio Motret juga turut memberikan komentar pada unggahan Vicky tersebut.

"Bismillah @vickyprasetyo777," tulis @kalinaocktaranny.

"Hahhaha cu soon bro sis," tulis @riomotret.

Langkah Vicky Prasetyo untuk segera melangkah ke pernikahan dengan Kalina Oktarani mendapatkan cukup banyak dukungan dari rekan artis dan warganet.

"Semoga jadi dan menjandi pribadi yg indah kedepanya....wanita yg kau miliki adalah kekuatan untuk kedepan," tulis @bopakcastello_new.

"Tapi kalo liat @vickyprasetyo777 dan @kalinaocktaranny niat mereka bena² tulus kelihatan dari tatapan mereka berdua ngga kaya yg dulu2 setingan," tulis warganet.

"Maju terussss sang gladiator cinta sejati.. Karena cinta adalah persembahan hati yg datang nya dari rasa bukan dari kata.. Selamat buat Vika.. @kalinaocktaranny @vickyprasetyo777," tulis warganet lainnya.

"Jaga Kalina ka @vickyprasetyo777 bimbing dia yg bnar,, jadi suami yg baik buat mba @kalinaocktaranny..moga langgeng sampai maut memisahkan kalian," tulis pengguna Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya