Foto Mesra Bareng Gading Marten, Ariel Tatum Mama Baru Gempi? 

Gading Marten dan Ariel Tatum
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Gading Marten dan Ariel tatum mendadak jadi sorotan publik. Gading dan Ariel tampak memperlihatkan kemesraan. bak foto pre wedding, keduanya bakal tampak serasi. Apa benar Ariel Tatum bakal jadi ibu sambung Gempita Norah Marten?

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Ya, foto-foto mesra Gading Marten dan Ariel Tatum memdadak bikin geger setelah Gading memajangnya di akun Instagram miliknya, Minggu 29 November 2020. 

Di foto-foto tersebut, Gading tampak memeluk Ariel dari belakang, mencium tangan Ariel, saling berpandangan hingga berpegangan tangan. Benar-benar mesra bahkan membuat banyak mata yang melihatnya ikut terbawa perasaan alias baper. 

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Tak heran jika kemesraan Gading Marten dan Ariel Tatum menjadi perbincangan. Banyak yang menduga foto-foto tersebut adalah foto Pre-wedding, hingga menduga Ariel dan Gading bakal menikah. Eitss, tapi tunggu dulu foto itu ternyata hanya foto mesra untuk keperluan promo film series. 

Lewat caption fotonya, Gading menulis, "BROTO - AYU. SELESAI - 2021."

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Caption itu juga menerangkan bahwa Broto dan Ayu merupakan pemeran dalam film garapan Tompi yang ditulis oleh Imam Darto. 

Melihat foto-foto mesra Gading dan Ariel warganet yang tak meliat caption langsung mengira mereka tengah melakukan foto pre wedding. Bahkan banyak pula yang menilai Gading dan Ariel Tatum merupakan pasangan serasi hingga cocok jika lanjt ke pelaminan. 

"Lah, cocok."
"Gak baca caption dikira pre wedding."
"Langsung bungkus om, cocok."
"Wih cocok."
"mama gempi yg baru ya mas bro ? hehehe #candaaa."
"Semogaa ini yg terakhir yaa papa gading."
"Kirain tunangan om".

Seperti diketahui, melalui media sosialnya, Tompi pernah mengungkap tengah memproduksi sebuah film, yakni berjudul Selesai.  Tiga bintang film 'Selesai' yang sudah disebutkan Tompi melalui akun media sosial Instagram adalah Gading Marten, Ariel Tatum dan Anya Geraldine.

Saat penggarapan film Selesai, Tompi  menggandeng Imam Darto sebagai penulsi skenario. Film ini sendiri menceritakan romansa pasangan muda bersama mertua. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya