Deddy Corbuzier Minta Vicky Prasetyo Nikahi Kalina Oktarani

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • YouTube Deddy Corbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier meminta agar hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarany segera diresmikan ke jenjang pernikahan.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Sebab, sang mentalis itu mengaku merasa terganggu dengan kedekatan keduanya yang membuat aktivitasnya terhambat.

Saat ditemui awak media, dikutip dari video singkat di akun gosip Lambe Turah, mantan suami Kalina Oktarany itu ditanya mengenai komentarnya akan sosok Vicky Prasetyo.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Ayah satu anak itu mengaku tak memandang Vicky sebagai pria yang tak baik.

"Gini, saya nggak bisa menjudge siapa dia, karena orang bisa berubah Saya yakin setiap orang punya tanggung jawabnya sendiri-sendiri. Jadi, kalau misalnya itu keputusan mereka berdua, ya, menjadi tanggungjawab mereka berdua," jawab Deddy singkat.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Selain itu, Deddy menganggap bahwa semuanya telah memiliki usia yang matang dan pengalaman yang cukup. Apabila Kalina dan Vicky menikah, Deddy menerangkan sangat merestui hubungan mereka.

"(Harapannya) biar cepet-cepet nikah supaya saya nggak dikejar-kejar media. Mau dikasih apapun, saya restuin," Deddy blak-blakan menjelaskan.

Master magician berkepala pelontos itu kerap meminta agar media tak lagi melibatkannya dalam hubungan mantan istrinya tersebut.

Apalagi, tak ada hubungan diantara keduanya selain untuk saling mengasuh buah hatinya, Azka yang kini juga merintis karier bersama Deddy. 

"Tidak ada hubungannya dengan hidup saya sebenarnya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya