Gandeng Tompi, Melly Goeslaw Terjun di Pilkada Tahun Ini?

Tompi berpose bersama Melly Goeslaw
Sumber :
  • https://www.instagram.com/melly_goeslaw/

VIVA – Musisi ternama Melly Goeslaw tiba-tiba saja mengunggah sebuah pernyataan mengejutkan ke Instagram pribadinya. Melly mengatakan bahwa dirinya akan maju di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) tahun 2020 ini.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Vokalis band Potret itu tampak mengunggah dua slide foto ke Instagram pribadinya. Melly mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan penyanyi Tompi

Dalam foto-foto tersebut, Melly tampak bersalaman dengan Tompi, keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Melly menjelaskan bahwa dirinya akan maju di Pilkada tahun 2020 ini. Melly menggandeng Tompi untuk menjadi wakil dirinya. 

“SAH. @dr_tompi akan jadi wakil sy di pilkada tahun ini. Kami pasti menang !!,” tulis Melly Goeslaw dikutip VIVA, Senin 30 November 2020.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Kemudian, Melly juga tampak meminta bantuan kepada Didiet Maulana untuk merancang kostum yang akan ia gunakan bersama Tompi pada saat pelantikan.

“Dear @didietmaulana mohon segera di rancang kostum pelantikan untuk kami ???? #MenujuIndonesiaSeruuu,” tulis Melly Goeslaw.

Sontak saja, unggahan Melly Goeslaw tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 28 ribu likes dan mendapat lebih dari 140 komentar.

Ternyata, unggahan Melly tersebut hanya bercandaan saja. Para warganet pun tampak memberi komentar lucu. Tidak hanya masyarakat umum saja, beberapa artis pun tampak terhibur dengan unggahan Melly tersebut.

“Coblossss (emoji tertawa),” tulis Iis Dahlia. “Pilkada = Pemilihan kadaharan (Pemilihan Makanan),” tulis warganet.

“(Emoji tertawa) Menuju Indonesia seru,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya