Bitto UP10TION Positif Terinfeksi COVID-19

Bitto UP10T1ON
Sumber :
  • instagram

VIVA – Salah satu member dari boyband UP10TION, yakni Bitto telah didiagnosis terinfeksi virus corona atau COVID-19. Dilansir dari Soompi.com, Senin, 30 November 2020, pihak agensi yang menaungi Bitto telah merilis sebuah pernyataan resmi.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Dalam pernyataan tersebut, pihak agensi membenarkan jika Bitto telah terinfeksi COVID-19.

“Artis kami, Bitto UP10TION , dinyatakan positif COVID-19,” bunyi pernyataan yang ditulis oleh pihak agensi.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Kemudian, dalam pernyataan tersebut juga dijelaskan bahwa pihak agensi melakukan pengetesan COVID-19 kepada artis, sfat, dan karyawan yang melakukan kontak langsung dengan Bitto.

“Artis yang ada di agensi kami, staf, dan karyawan yang berpapasan atau melakukan kontak dengan Bitto sedang dites COVID-19, dan kami akan mengambil tindakan karantina sesuai dengan instruksi oleh otoritas kesehatan,” bunyi pernyataan tersebut.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Dalam pernyataan tersebut juga dijelaskan bahwa semua kegiatan UP10TION yang sudah terjadwal akhirnya harus dibatalkan. Pihak agensi akan melakukan yang terbaik untuk memberi perawatan kepada Bitto. 

“Semua aktivitas UP10TION yang terjadwal telah dibatalkan, dan sekali lagi kami akan melakukan yang terbaik untuk merawat artis kami dan mengelola sanitasi untuk COVID-19.”

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada perwakilan siaran dan anggota staf yang terlibat karena kegiatan siaran dilakukan tanpa mengetahui bahwa dia melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi. Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran. Terima kasih.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya