Boy William Tertekan Kerap Dibandingkan dengan Daniel Mananta

Boy William dan Daniel Mananta.
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA – Boy William resmi menggantikan Daniel Mananta sebagai pemandu acara Indonesian Idol Special Season. Diakuinya, warganet kerap membandingkan dengan VJ MTV itu yang membuatnya tertekan.

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Pemilik nama lengkap William Hartanto itu menuturkan bahwa Indonesian Idol telah identik dengan sosok seorang Daniel Mananta dalam memandu acara tersebut. Tak heran, karakter Daniel Mananta seolah telah membius para penggemar acara tersebut sehingga memberi tekanan baginya.

"Aku pikir tekanannya lebih ke, aku punya hal besar yang harus aku isi, my brother Daniel sudah mengisi acara ini selama 10 tahun," tutur Boy William, dalam video Podcast Melaney Ricardo, Senin 30 November 2020.

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

Tak hanya itu, presenter 29 tahun tersebut merasa harus memiliki tanggung jawab besar untuk bisa menjaga jalannya acara tetap menarik.

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Bahkan, beban lain yang ia rasakan saat harus membangun interaksi dengan para juri seperti Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, Rossa, dan Maia Estianti. Sehingga, beberapa netizen sempat memberikan komentar negatif.

"Maksudnya kalau ada comment-comment kayak gitu, I understanding you felling, semua orang berhak punya opini masing-masing. It's ok, aku bukan tipikal orang yang baperan," jelasnya.

Di sisi lain, Boy sudah berusaha keras menjalani perannya sebagai pemandu acara di Indonesian Idol. Ia pun merasa sudah cukup baik saat menjalankan pekerjaan perdananya pada 16 November 2020 kemarin.

"Setelah sudah lihat on air nya ya, kemarin pas tayang senang banget," ujar Boy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya