Ungkap Perasaan ke Dul, Tissa Biani: Aku Bangga Banget Sama Kamu

Tissa Biani dan Dul Jaelani.
Sumber :
  • Instagram @tissabiani

VIVA – Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Dul Jaelani telah berhasil menggelar konser perdananya yang bertajuk Segitiga Sang Pemuja. Sederet penyanyi ternama hadir menjadi pengisi acara dalam konser perdana Dul tersebut.

Respons Tissa Biani Ditanya Bakal Menikah dengan Dul Jaelani di Tahun Ini

Dari banyaknya penyanyi yang hadir menjadi pengisi acara, salah satunya adalah Tissa Biani yang saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Dul. Dalam konser tersebut, Dul dan Tissa tampak berduet menyanyikan lagu berjudul Sedang Ingin Bercinta.

Baca Juga: Cie, Dul Jaelani Sebut Tissa Biani Tempat Hati Berlabuh

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Tissa mengunggah momen saat dirinya berduet dengan Dul ke Instagram. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Tissa mengucapkan terima kasih karena telah diberi kesempatan untuk tampil dalam konser perdana Dul tersebut.

Kemarin supporting @duljaelani untuk konser perdananya “Segitiga Sang Pemuja” sempat bawain salah satu lagu favouriteku juga yaitu “Sedang Ingin Bercinta” terimakasih atas kesempatannya,” tulis Tissa Biani dikutip VIVA, Selasa, 1 Desember 2020.

Ikut Foto Bersama Keluarga Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Hal Ini

Kemudian, Tissa juga tampak mengungkapkan perasaan bangganya kepada Dul Jaelani. Menurut Tissa, Dul telah mampu membuktikan kemampuannya di dunia musik.

Dul, aku bangga banget sama kamu.. di usia 20 tahun ini, kamu mampu membuktikan kemampuan di dunia musik,” tulis Tissa.

Tissa juga berharap, Dul akan terus semangat berkarya, tidak pernah menyerah dalam menjalani hidup, dan selalu ingat kepada Tuhan.

Harapan ku semoga kamu bisa selalu ingat Allah SWT, terus semangat berkarya, jangan pernah menyerah menjalani hidup, selalu membahagiakan orang orang yang ada disekitar kamu , tetap jadi diri sendiri, jangan lengah menghadapi ujian pujian, dan tetap membumi. I love u & i’ll always support you forever..,” tulis Tissa Biani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya