Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Rihanna dan A$AP Rocky.
Sumber :
  • Instagram @rapdirect

VIVA –Kabar baru datang dari penyanyi dunia, Rihanna. Baru-baru ini ia santer digosipkan berpacaran dengan rapper A$AP Rocky. Keduanya bahkan baru saja tertangkap kamera nongkrong bareng dengan sekelompok teman mereka di Beatrice Inn, New York, Amerika Serikat.

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Rihanna dan Rocky terlihat makan malam bersama dan duduk berdua di belakang tirai seolah sedang bersembunyi dari tatapan mata publik. Demikian dilansir dari laman Page Six, Selasa, 1 Desember 2020.

Baca Juga: Geger Rihanna Disebut Ikut Main di Black Panther 2

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Sebagai informasi, pasangan ini terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama sejak Rihanna putus dari kekasihnya yang merupakan seorang milyuner, Hassan Jameel pada Januari 2020 lalu. Rihanna dan Jameel diketahui menjalin hubungan asmara selama tiga tahun.

Tak hanya itu, A$AP Rocky bahkan pernah bekerja sama dengan Rihanna dalam kampanye produk skincare milik pelantun Diamonds itu, yang dinamakan Fenty Skin.

Geger Rihanna Disebut Ikut Main di Black Panther 2

Beatrice Inn sendiri diketahui merupakan restoran milik by Angie Mar, yang buka hingga Malam Tahun Baru, sebelum pindah ke area di sebelahnya.

Rihanna and A$AP Rocky juga telah saling kenal nyaris satu dekade lamanya. Keduanya pernah berjalan di karpet merah beberapa kali sebagai teman.v

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya