Kebakaran Hebat Landa Lahan Pertanian Milik Keluarga Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • Instagram/redsparrowmovie

VIVA – Keluarga Jennifer Lawrence menemukan keberuntungan setelah kebakaran mengerikan melanda lahan pertanian mereka di Simpsonville, Kentucky, Amerika Serikat.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Keluarga bintang The Hunger Games yang juga memiliki kamp musim panas bernama Camp Hi-Ho, mengatakan bahwa tidak ada cedera yang disebabkan oleh insiden kebakaran yang terjadi pada Jumat, 27 November 2020 itu.

Baca Juga: Heboh, Rumah Jennifer Lawrence Dimasuki Penyusup

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Kabar tersebut diunggah oleh akun Facebook resmi Camp Hi-Ho pada hari Sabtu, 29 November.

"Dengan hati yang terberat, kami mengkonfirmasi berita bahwa kami kehilangan gudang kami tadi malam dalam kebakaran yang mengerikan," bunyi pernyataannya tersebut, dikutip dari TMZ, Selasa, 1 Desember 2020,

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

"Kami sangat bersyukur tidak ada orang atau hewan yang terluka, tetapi kami masih berduka atas hilangnya kerja keras dan kenangan bertahun-tahun yang terjadi di sini," tambah mereka.

Mereka lantas berterima kasih kepada Departemen Pemadam Kebakaran Simpsonville dan semua petugas pemadam kebakaran lainnya cepat tanggap atas insiden kebakaran tersebut.

"Anda adalah pahlawan sejati. Kami juga sangat berterima kasih kepada anggota komunitas kami yang tak terhitung jumlahnya yang telah membantu kami selama ini. Cinta dan kebaikan Anda sangat berarti bagi kami," lanjut mereka.

Mereka pun mengungkapkan bahwa ke depannya, mereka akan membangun kembali dan memperbaiki seluruh area di lahan pertanian tersebut, termasuk Camp Hi-Ho.

"Kami tahu Camp Hi-Ho adalah tempat yang spesial bagi banyak orang, dan kami berencana untuk membangun kembali dan memperbaiki sehingga kami dapat bergerak maju dengan pengalaman berkemah yang aman dan menyenangkan di musim panas ini," tulis mereka.

Sebagai informasi, kebakaran itu sendiri menyebabkan Departemen Pemadam Kebakaran Simpsonville dipanggil ke tempat kejadian sekitar jam 9 malam pada hari Jumat. Dibutuhkan sekitar 30 petugas pemadam kebakaran dan setengah lusin truk untuk akhirnya memadamkan api yang berkobar setelah lebih dari satu jam.

"Salah satu masalah dengan daerah pedesaan selalu pasokan air. Sayangnya, di daerah seperti ini, tanpa hidran, kami harus menyimpan semua tangki air kami untuk upaya pemadaman," kata Asisten Kepala Pemadam Kebakaran Simpsonville, Bobby Cravens menjelaskan tentang upaya untuk memadamkan api.

Saudara laki-laki Jennifer Lawrence, Blaine Lawrence yang bertanggung jawab mengelola tempat itu juga dilaporkan telah mengirim email kepada orang tua dari peserta kemah sebelumnya untuk menyampaikan sejauh mana kerusakan yang disebabkan oleh kebakaran tersebut.

Dia mencatat bahwa gudang yang menjadi kantornya hancur. Begitu juga dengan andang untuk kuda mereka, area berkuda dalam ruangan, dinding batu, pameran satwa liar asli, area seni dan kerajinan dan garasi dengan peralatan pertanian dan tempat perawat.

Untungnya, lapangan olahraga luar ruangan kamp, ??ruang benteng pohon, gudang hewan peliharaan, arena panahan, padang rumput hewan dan jalur berkuda di luar ruangan terhindar dari kebakaran. Blaine juga meminta sumbangan masyarakat untuk membangun kembali kamp tersebut supaya bisa siap dibuka kembali pada musim panas 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya