Amanda Manopo Dituduh Pelakor, Begini Reaksi Billy Syahputra

Pose Amanda Manopo
Sumber :
  • instagram.com/amandamanopo/

VIVA – Akting antara Amanda Manopo dengan Arya Saloka membuat banyak orang merasa keduanya cocok untuk menjalin hubungan. Padahal, Amanda dan Arya telah memiliki pasangan masing-masing. 

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Semakin sering digoyang isu kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron, kira-kira seperti apa reaksi Billy Syahputra ketika ditanya tentang mesranya sang kekasih dengan pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta? Menanggapi hal itu, Billy tampak santai. Dalam sebuah video di kanal YouTube KH Infotainment, Billy mengugkapkan tentang hubungannya dengan Amanda di tengah hebohnya kemesraan Amanda Manopo – Arya Saloka di sinetron. 

"Intinya kalau hubungan gua sama Manda sampai detik ini baik-baik aja gak ada masalah apa-apa ketika gua nulis story di sosial media buat netizen yang memang tidak tahu apa yang terjadi tentang kehidupan Manda dan isi hatinya Manda," ucap Billy dikutip VIVA, Selasa, 1 Desember 2020.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Meski begitu, Billy tetap menyayangkan warganet yang justru ingin menjodohkan kekasihnya dengan lawan mainnya itu. Padahal sudah banyak yang mengetahui keduanya memiliki pasangan. 

"Yang disayangkan ada segelintir yang komentar contoh ada yang menjodohkan Amanda dengan lawan mainnya. Tapi gapapa baper sama sinetronnya. Sinetronnya memang bagus. Boleh jodoh-jodohin gak ada salahnya. Tapi kan balik lagi lawan mainnya Manda udah punya istri, Manda juga udah punya pasangan. Gua bukan karena faktor cemburu," ujarnya. 

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Selain itu, Billy juga tidak menyangka masih banyak warganet yang menuduh Amanda sebagai seorang pelakor. Padahal semua itu hanya terjadi pada saat proses syuting berlangsung. 

"Ada lagi yang komentar Manda ngerebut suami orang, peluk-pelukan itukan profesionalnya Manda. Mudah-mudahan netizen paham," katanya. 

Billy pun menyampaikan hubungannya dengan Amanda sudah sangat terbuka satu sama lain. Terutama saat ada isu-isu yang beredar keduanya pasti langsung membangun komunikasi sehingga tidak ada salah paham. 

"Gua sampai detik ini sama Manda bahagia selalu, Manda memang tipe yang gak ribet perhatian. Ketika gua punya mantan dan mantan gua hadir di program gua Manda tipe yang santai yang penting gua bilang sama Manda," kata Billy Syahputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya