Kata Pasha Setelah Kiesha Alvaro Kenalkan Teman Wanitanya

Sigit Purnomo alias Pasha
Sumber :
  • Instagram @pashaungu_vm

VIVA – Baru-baru ini Kiesha Alvaro membawa Saskia Chadwic dalam momen ulang tahun ayahnya, Sigit Purnomo Said alias Pasha. Melihat hal itu, rupanya Pasha tidak keberatan. Ia membolehkan anaknya untuk berteman dengan siapapun.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

"Ya berteman, berkawan kan sama siapa aja. Enggak ada masalah," ucap Pasha saat ditemui di kawasan Epicentrum, Senin malam, 30 November 2020.

Pasha melihat anaknya kini sedang tumbuh dewasa. Maka ia tidak akan menghalangi anaknya untuk melakukan apa yang disuka asalkan tidak melanggar norma dan peraturan yang ada.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Baca juga: Pose Bareng Keluarga, Kiesha Alvaro Kenalkan Sang Pujaan Hati?

"Kita sebagai orang tua kan selain ngawasin juga ngemong gitu. Kita tidak boleh alergi dengan hal-hal yang bisa membuat dia happy," ujar Pasha.

Adelia Wilhelmina Akui Sakit Hati Usai Okie Agustina Curhat Soal Perceraian ke Pasha Ungu

Menurut Pasha, Kiesha tidak mengenalkan Saskia Chadwic sebagai teman spesialnya. Pasha pun tidak mau terlalu jauh untuk mempertanyakan hal itu kepada Kiesha.

"Saya juga enggak mau banyak nanyalah. Enggak mau kepo-kepo saya," ujarnya.

Menurut Pasha, saat itu bukan hanya Saskia Chadwic teman yang diajak oleh Kiesha. Pasha juga percaya penuh kepada Kiesha dalam menjaga diri dan teman-temannya.

"Yakan saya juga sering ngobrol. Tidak ngobrol hanya saat ketemu aja. Biar saya sama dia aja itu yang tahu atuh. Pas kemarin ke rumah sama Saskia saya sih seneng-seneng aja, namanya dia mungkin lagi pengen ngajak Saski," kata Pasha. 

Kebersamaa Kiesha, Pasha, Saskia dan Adelia diabadikan dalam akun Instagram Kiesha. Dalam unggahan tersebut warganet heboh menyebut Kiesha mengenalkan calon menantu kepada Pasha dan Adelia.

"Happy Birthday Big Boss,
Cie sekarang udah makin tuaaaa, Semoga ayah panjang umur, sehat selalu, makin sayang sama anak anaknya, semakin sabar sama kelakuan bandel anak anaknyaaa, semoga ayah diberikan rezeki yang berlimpah teruss, dan semoga ayah diumur yang 41 tahun ini semakin keren, sama semoga perutnya semakin bulet. Love u Daddy
," tulis Kiesha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya