Tanggapan Joshua March Disebut Pria di Video Syur Mirip Gisel

Joshua March
Sumber :
  • Instagram @Joshua_march

VIVA – Nama penyanyi Joshua March tiba-tiba ramai diperbincangkan warganet. Nama Joshua ramai diperbingkan karena ikut masuk ke dalam kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Banyak warganet yang menuduh jika Joshua memiliki kemiripan dengan pemeran pria dalam video syur tersebut. 

Merasa namanya tiba-tiba ramai diperbincangkan, Joshua pun akhirnya memberi klarifikasi. Ia menegaskan, pria yang ada di dalam video syur mirip Gisel tersebut bukanlah dirinya. Joshua bahkan mengaku geli saat disebut mirip dengan pria yang ada di dalam video syur tersebut.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Baca juga: Disebut Mirip Gisel, Cindy Clarista Kena Imbas Video 19 Detik

“Lumayan banyak media yang hubungin saya untuk wawancara. Masih (masih ada yang suka kirim Direct Message) atau lebih ke ‘Wah mirip nih’ gitu. Padahal sih saya bacanya agak geli sendiri gitu, kayak ‘waduh miripnya dari mana’,” kata Joshua March dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Selasa, 1 Desember 2020.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Menurutnya dalam video tersebut sang pemeran pria tidak terlihat jelas. Hanya berewok yang mirip antara Joshua dengan pria yang ada di dalam video tersebut.

“Karena mungkin kan si cowok itu kan dari samping doang yah, kalau dari samping doang semua yang berewokan mungkin mirip ya," katanya.

Karena namanya ikut terseret dalam kasus video syur mirip Gisel, Joshua mengaku bahwa dirinya merasa dirugikan. Ia merasa dirugikan karena disebut Pansos atau panjat sosial.

“Iya (dirugikan) merasanya itu dibilang pansos pertama,” ucap Joshua March.

Kemudian, Joshua juga mengatakan bahwa keluarganya belum tahu perihal tuduhan tersebut. Sekali lagi, Joshua mengatakan bahwa pria yang ada di dalam video syur mirip Gisel tersebut bukanlah dirinya.

Baca juga: Sambut 2021, Ini Harapan Gisel

“Keluarga saya sih belum tahu. Karena bukan saya yang melakukan,” ujar Joshua March.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya