6 Artis Hollywood Ini Pilih Jadi Transgender, Terbaru Ellen Page

Aktris Ellen Page menjadi transgender dan mengubah nama jadi Elliot Page.
Sumber :
  • Instagram @ellenpagestar

VIVA – Publik dihebohkan dengan salah satu aktris Hollywood, Ellen Page yang telah membuat pengumuman untuk menjadi seorang transgender dan non-biner. Ia juga sekaligus mengganti namanya menjadi Elliot Page.

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Ini bukan pertama kalinya seorang aktris maupun aktor Hollywood mengubah dirinya menjadi seorang transgender. Mereka memutuskan untuk membukalembaran baru di hidupnya dengan status yang berbeda.

Berikut beberapa artis Hollywood yang memutuskan untuk menjadi transgender, dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Rabu, 2 Desember 2020.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

1. Ellen Page

Aktris Ellen Page menjadi transgender dan mengubah nama jadi Elliot Page.

Photo :
  • Instagram @ellenpagestar
Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Aktris cantik yang membintangi serial Netflix, The Umbrella Academy ini baru saja mengungkapkan sesuatu yang cukup mengejutkan untuk penggemarnya. Ia telah memutuskan untuk menjadi seorang transgender dan non-biner, serta mengubah namanya menjadi Elliot Page. Hal itu diungkapkan artis asal Kanada tersebut melalui akun Twitter resminya.

2. Laverne Cox

Caitlyn Jenner

Photo :
  • Instagram Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner atau yang dikenal juga dengan Bruce Jenner merupakan ayah dari Kendall dan Kylie Jenner. Ia dulunya merupakan seorang tokoh televisi Amerika Serikat dan mantan atlet dechatlon yang pernah memenangkan medali emas dalam ajang Olimpiade.

Ia menyatakan identitasnya sebagai seorang perempuan transgender pada April 2015 dan mengumumkan nama barynya di majalah Vanity Fair edisi Juli 2015. Perubahan nama dan gendernya dalam identitas resmi ia lakukan pada 25 September 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya