Selebgram Alexis Sharkey Ditemukan Tewas Setelah Dikabarkan Hilang

Alexis Sharkey
Sumber :
  • Instagram @alexissharkey

VIVA – Selebgram Alexis Sharkey ditemukan tewas di Houston, Amerika Serikat pada Sabtu pagi waktu setempat. Sebelumnya, keluarga dan teman-teman mengungkapkan dia menghilang. 

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Alexis Sharkey yang berusia 26 tahun seharusnya bertemu dengan teman-temannya untuk menyaksikan sebuah film pada hari Sabtu lalu. Namun, tiba-tiba saja Alexis Sharkey tidak menanggapi telepon bahkan pesan dari sang ibu, Stacey Clark Robinault.

Dilansir dari People, Robinault mengatakan, putrinya terakhir kali berkomunikasi dengannya pada Jumat malam. Akhirnya jenazah Alexis Sharkey ditemukan tanpa busana di pinggir jalan di West Houston oleh pihak kepolisian Houston. 

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Ibu Alexis pernah memposting sebuah pesan di Facebook. Ia mengatakan bahwa putrinya telah hilang selama lebih dari 24 jam. Dia mengatakan bahwa dia diberitahu bahwa putrinya hilang oleh menantunya, Tom Sharkey. 

"Kami diberitahu pada hari Sabtu bahwa dia hilang oleh suaminya. Menelepon kami untuk memberi tahu kami, dan saat itulah, tentu saja, setiap orang tua menjadi panik penuh," kata Robinault. 

Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba

"Tolong bagikan kiriman ini !!! Putriku, Alexis Sharkey, hilang !! Tidak ada yang mendengar kabar darinya selama lebih dari 24 jam dan polisi terlibat. Dia telah tinggal di Houston Texas sejak Januari dan di sanalah dia terakhir terlihat. Tolong bantu kami menemukannya dan bawa dia pulang dengan selamat !! Kami sangat sangat putus asa !!! Tolong bagikan !!" sambungnya. 

Kemudian setelah mengetahui putrinya telah tiada  Robinault membagikan postingan lain yang telah mengkonfirmasi bahwa tubuh putrinya telah ditemukan.

"Dengan hati yang sangat hancur Mike dan saya ingin memberi tahu anda semua bahwa tubuh Lexi telah ditemukan. Kami tidak dapat mulai berterima kasih kepada anda semua atas cinta anda dan kata-kata baik yang telah anda berikan kepada keluarga kami! Tolong beri kami waktu ini untuk berduka atas kehilangan yang luar biasa ini bagi keluarga kami dan dunia ini !!! Kami akan merindukanmu, Love !!" tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya