Profil Alexis Sharkey, Selebgram yang Tewas Tanpa Busana

Alexis Sharkey
Sumber :
  • Instagram @alexissharkey

VIVA – Selebgram, Alexis Sharkey ditemukan tewas tanpa busana di pinggir jalan West Houston, Amerika Serikat. Ia sempat dikabarkan menghilang dan seharusnya bertemu dengan teman-temannya untuk menyaksikan sebuah film. 

Miss Cindy, Selebgram Sukses Pernah Jadi Penjual Gado-gado

Alexis Sharkey merupakan seorang selebgram dengan lebih dari 60 ribu followers. Pada akun Instagram pribadinya, ia telah memposting 844 foto maupun video. 

Alexis Sharkey sering memposting foto-fotonya sendiri saat sedang berlibur ke berbagai tempat. Dari postingan di Instagram tampaknya, ia sangat menyukai pantai dan lautan. Beberapa foto memperlihatkan saat ia sedang berjemur di pantai dan menyelam bahkan sampai bermain dengan ikan pari. 

Selebgram Madam Kin Bikin Heboh Bagi-bagi Uang di Jalan

Dilansir dari People, ibunda dari Alexis Sharkey, Stacey Clark Robinault menyampaikan jika memang putrinya sangat senang berpergian dan berpetualang ke berbagai tempat. 

Alexis Sharkey juga diketahui baru saja pindah ke Houston bersama dengan suaminya, Tom Sharkey pada bulan Januari lalu. Ia merupakan wanita yang bisa memberikan efek positif bagi sekitarnya, hal itu disampaikan oleh rekannya, Tanya Ricardo. 

Viral Foto Mesra Rachel Vennya dan Okin, Ada Apa?

"Dia selalu bahagia, selalu memiliki senyum di wajahnya. Banyak orang mengaguminya. Dia sangat, sangat positif. Aku tidak tahu siapa yang bisa melakukan hal seperti ini padanya," katanya. 

Atas kabar kepergian putrinya itu, Robinault membagikan postingan yang telah mengkonfirmasi bahwa tubuh putrinya telah ditemukan dalam keadaan tewas. 

"Dengan hati yang sangat hancur Mike dan saya ingin memberi tahu anda semua bahwa tubuh Lexi telah ditemukan. Kami tidak dapat mulai berterima kasih kepada anda semua atas cinta anda dan kata-kata baik yang telah anda berikan kepada keluarga kami! Tolong beri kami waktu ini untuk berduka atas kehilangan yang luar biasa ini bagi keluarga kami dan dunia ini !!! Kami akan merindukanmu, Love !!" tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya