Ini Persamaan Karakter Arya Saloka dan Aldebaran

Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Aktor Arya Saloka, saat ini telah menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Arya berhasil memukau masyarakat dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam sebuah judul sinetron. Dalam sinetron tersebut, Arya berperan sebagai tokoh Aldebaran dan beradu akting dengan Amanda Manopo.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Arya mengungkapkan perbedaan dan kesamaan karakter anatara dirinya dan tokoh Aldebaran yang ia mainkan. Arya menjelaskan bahwa dirinya dan Aldebaran hanya memiliki satu kesamaan, yakni susah untuk bilang sayang kepada siapapun. 

“Kesamaannya cuma satu, susah ngomong sayang, susah ngomong cinta sama orang. Enggak, gue bukan tipe yang romantis,” kata Arya Saloka dalam sebuah tayangan YouTube dikutip VIVA, Rabu, 2 Desember 2020.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Arya juga punya kesamaan lain dengan karakter tersebut. Ia kesulitan untuk mengungkapkan rasa sayang bahkan ke orang tua.

“Gua pun terkadang suka kesel sama diri sendiri, enggak pernah bisa bilang sayang dan cinta ke siapapun secara langsung. Ke orang tua gua pun, gua susah bilang yang kayak ‘aku sayang sama ayah, aku sayang sama bunda’ itu susah, sama siapapun susah kalau ngomong langsung,” katanya menambahkan.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Kemudian, Arya juga mengungkapkan bahwa karakter dirinya dan tokoh Aldebaran memiliki banyak perbedaan. Salah satunya adalah, Arya mengaku bahwa dirinya suka becanda, sementara Aldebaran tidak.

“Bedanya banyak, bedanya banyak. Kalau gua kan memang doyan becanda kan, gua doyan teriak sana-sini, ini disetelin musik juga gua nyanyi-nyanyi, joget-joget gitu kan, kalau Aldebaran kan enggak mungkin,” kata Arya Saloka.

Aliando dan Prilly

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Aliando pun dalam beberapa kesempatan mengaku bahwa Prilly merupakan mantan yang sudah dipacarinya selama tiga tahun. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024