Mischa Chandrawinata Sempat Kabur ke Bali Usai Putus dari Jessica Mila

Mischa Shandrawinata
Sumber :
  • Instagram @miscach

VIVA – Aktor Mischa Chandrawinata blak-blakan mengenai hubungan asmaranya dengan Jessica Mila yang tidak berakhir bahagia. Setelah empat tahun berpacaran, Mischa dan Jessica akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Dalam konten YouTube milik Daniel Mananta, Mischa bercerita mengenai kondisi dirinya ketika putus dari Jessica Mila. Konten YouTube tersebut berjudul, Putus Dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Melarikan Diri Ke Bali!? - Daniel Tetangga Kamu.

"Pas waktu habis setelah putus sama Mila, memang kedengarannya klise banget kayak, 'Ya, elah. Cuma putus cinta doang.' Cuma, gue tahu, beberapa teman gue ada yang putus cinta sampai ada yang bunuh diri juga," ucap Mischa dikutip VIVA dari channel YouTube Daniel Mananta Network, Selasa, 1 Desember 2020.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

“Menurut gua patah hati itu berat banget,” katanya menambahkan.

Mischa merasa sangat patah hati ketika hubungan asmaranya dengan Jessica Mila harus putus. Saking patah hatinya, Mischa sampai kabur ke Bali. Aktor berusia 33 tahun itu mengaku ingin menyenangkan diri sendiri. 

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

“Waktu putus sama Mila, gua hit rock bottom banget. Akhirnya Gua kabur ke Bali enggak ngomong sama siapa pun, enggak ngomong sama produser juga. Tiba-tiba hilang saja dari bumi dan pengin cuma diri sendiri, pengin nyenengin diri sendiri saja,” kata Mischa.

Pada saat itu, Mischa berusahan untuk menghilangkan semua masalah dengan meminum minuman keras. Mischa sadar bahwa apa yang dilakukannya itu merupakan hal yang salah.

“Itu semuanya salah yang gue lakuin. Gue berusaha untuk wash away all the problem with alcohol," ungkap Mischa.

Lalu, Mischa mulai bangkit dari keterpurukan dan menjadi orang yang lebih dekat dengan Tuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya