Hot Gosip! Selena Gomez Pacaran dengan Pebasket NBA

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram/selenagomez

VIVA – Penyanyi, Selena Gomez dikabarkan sudah menemukan kekasih baru. Kabar tersebut muncul setelah penyanyi 28 tahun itu terlihat makan malam dengan pemain basket NBA dari tim Miami Heat, Jimmy Butler. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dilansir dari Page Six, akun gosip selebriti Deuxmoi memposting tangkapan layar saat para kru tempat makan berebut untuk melayani pesanan dari Selena Gomez dan Jimmy Butler. 

Sementara itu, beberapa orang lain dalam postingan itu mengklaim bahwa saat makan bersama itu Selena Gomez dan Jimmy Butler tampaknya sedang berkencan. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Jauh sebelum dikabarkan berpacaran dengan Selena Gomez, Jimmy Butler sedang dekat dengan seorang model Kaitlin Nowak bahkan keduanya telah milik seorang putri bernama Rylee yang berusia satu tahun.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Keduanya juga tampak masih sangat berhubungan baik baru-baru ini pada bulan September lalu, Kaitlin Nowak turut hadir merayakan Miami Heat yang lolos ke final NBA.

Sementara, Selena Gomez sempat mengatakan dalam sebuah wawancara jika ia menunda untuk berkencan selama pandemi virus corona atau COVID-19. 

"Lucu sekali aku merilis hal-hal yang mengatakan aku ingin punya pacar dan semacamnya ... dan aku seperti, 'Tapi aku tidak bersungguh-sungguh.' Cowok itu banyak pekerjaan,” kata Selena. 

Sebelum dengan Jimmy Butler, Selena Gomez  sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria diantaranya Justin Bieber, Orlando Bloom, dan The Weeknd.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya