Ririn Ekawati Ungkap Pesan Terakhir Ibunda Sebelum Meninggal

Ririn Ekawati bersama ibunda
Sumber :
  • IG Ririn Ekawati

VIVA – Ibunda Ririn Ekawati, Samsidar Zaid Moga meninggal dunia pada hari ini, Rabu 2 Desember 2020. Ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia setelah terinfeksi virus corona atau COVID-19. Selain itu, Almarhumah juga mengidap penyakit lain, salah satunya adalah penyakit gula.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

“Memang ibuku punya struk, terus ada kolesterol dan gula. Beliau emang sudah ada penyakit bawaan, tapi setelah sampai di Jakarta, satu malam demam, akunya agak khawatir dan cek ke dokter ternyata ada COVID-nya,” kata Ririn Ekawati di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Karena terinfeksi COVID-19, jenazah ibunda Ririn Ekawati dimakamkan sesuai dengan aturan yang berlaku. Almarhumah Samsidar Zaid Moga meninggal dunia di usia 62 tahun, dan dimakamkan di daerah Jakarta Barat.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

“Iya langsung dimakamin, di Jakarta Barat, jam 15.00 WIB. (Dimakamkan) Sama seperti pasien COVID-19 lainya, hanya bisa melihat dari jauh,” kata Ririn Ekawati.

Kemudian, Ririn juga mengungkapkan pesan yang disampaikan oleh sang ibu sebelum meninggal dunia. “Dia (Mama) mau kita semua baik-baik, tetep solid dan mau kita semua happy, apapun yang ada sekarang harus bahagia terus bareng-bareng,” ujar Ririn.

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Menurut Ririn, ibunya itu adalah sosok perempuan yang paling kuat dan sosok ibu yang sangat menyayangi anak-anaknya.

“Ibu yang paling sayang sama anak-anaknya pastinya, dan perempuan yang paling kuat yang saya kenal,” kata Ririn.

Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Angger Dimas harus merasakan duka cita lagi setelah sang ibunda Tri Rahayu meninggal dunia pada Rabu 17 April 2024. Padahal, Angger Dimas sendiri masih merasakan duka.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024