Fokus Berkarier, Jefri Nichol Tak Pusing Masih Jomblo

Jefri Nichol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor muda berbakat, Jefri Nichol memang tidak perlu dipertanyakan lagi terkait karirnya di industri film. Saat ini ia sedang mempersiapkan beberapa film untuk tayang di bioskop beberapa waktu kedepan. 

10 Tahun Jadi Aktor, Jung Hae In Hampir Tidak Pernah Istirahat

Namun, untuk urusan asmara sepertinya Jefri enggan membicarakannya. Sejak tidak terlihat lagi bersama dengan Shenina Cinnamon, Jefri memang tidak lagi terdengar dekat dengan wanita lain. 

Jefri memang mengakui jika diusianya saat ini ia lebih fokus kepada kariernya. Menurutnya urusan asmara bisa difikirkan nanti saja. 

Nayeon Bongkar Alasan Personel TWICE Perpanjang Kontrak di JYP Entertainment

"Kalau buat asmara kayanya bisa kapan-kapan lah, aku masih 21 juga kan belum fokus kesana," ungkap Jefri dalam sebuah video di kanal YouTube KH Infotainment dikutip, Rabu 2 Desember 2020.

Ketika kembali ditanyakan mengenai urusan asmara. Jefri menegaskan jika saat ini menurutnya karir merupakan hal yang utama. Memang sejak terlibat kasus penyalahgunaan narkoba ia langsung memfokuskan diri pada karirnya di Industri film. 

Sempat Dilarang Terjun ke Dunia Musik, Dikta Beberkan Alasan Ayahnya

"Pasangan nanti-nanti aja yang penting aku mau berkarier dulu," ujar Jefri. 

Diketahui, Jefri Nichol juga baru diumumkan bergabung dalam film-film Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Ia diumumkan dalam acara Disney+ Hotstar Grandfest yang sempat live di Facebook.

Selain Jefri ada tiga artis lain yang baru bergabung dalam film-film BCU yaitu Christine Hakim, Dimas Anggara, dan Reza Rahadian. Hal itu diumumkan langsung oleh Joko Anwar selaku Kreatif Produser BCU. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya