Terungkap, Pesan Haru Mendiang Ibu Ririn Ekawati pada Ibnu Jamil

Ririn Ekawati.
Sumber :
  • Instagram @ririnekawati

VIVA – Ibunda Ririn Ekawati, Samsidar Zaid Moga meninggal dunia karena terinfeksi virus corona atau COVID-19. Almarhumah meninggal dunia pada Rabu, 2 Desember 2020. Jenazah ibunda Ririn Ekawati dimakamkan di daerah Jakarta Barat.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Kekasih Ririn Ekawati, Ibnu Jamil mengungkapkan bahwa dirinya sempat pergi ke Palu dan bertemu dengan ibunda Ririn. Tujuan Ibnu bertemu dengan ibunda Ririn adalah untuk menyampaikan keseriusan ingin melamar Ririn.

Baca Juga: Ririn Ekawati Ungkap Pesan Terakhir Ibunda Sebelum Meninggal

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Saya waktu itu memang sempat bilang harus ketemu ibu kamu waktu saya mau ngelamar kamu. Jadi karena memang keseriusan saya. Jadi saya samperin, kebetulan memang mamanya Ririn lagi di Palu dan saya ada libur tiga hari, ke sana sama-sama,” kata Ibnu Jamil di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

“Saya datang dengan niat baik, saya beraniin saja untuk datang dan ngomong sama mamanya Ririn dan juga keluarga besar yang ada di Palu, bahwa saya punya hubungan yang serius sama Ririn,” katanya menambahkan.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Menurut Ibnu, ibunda Ririn Ekawati adalah sosok ibu yang sangat baik dan jago masak.

“Allhamdulillah mama orangnya baik, masaknya jago banget. Bikin makanannya enggak ada tandingannya,” ucap Ibnu.

Kemudian, ibunda Ririn Ekawati juga sempat menyampaikan pesan haru kepada Ibnu. Ia berharap Ibnu dapat menjaga Ririn dengan sangat baik.

“Terus akhirnya mama bilang, 'Jagain anak saya baik-baik, jadiin ini yang terakhir buat kalian berdua.’ Sudah itu saja,” katanya.

“Pokoknya saya sudah ketemu mama dan sudah ngasih izin. Ya sudah itu saja,” kata Ibnu Jamil menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya