Ibu Baptis Pangeran Harry Meninggal

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Lady Celia Vestey, salah satu ibu baptis Pangeran Harry meninggal dunia di usia 71 tahun. Kabar duka tersebut diumumkan di surat kabar Daily Telegraph Inggris, dengan pernyataan yang berbunyi sebagai berikut.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Celia Elizabeth SRN BA. Meninggal tiba-tiba, tetapi dengan damai, pada hari Sabtu 28 November, dalam usia 71 tahun. Istri tercinta Sam," demikian tertulis di pengumuman itu, dikutip dari Ace Showbiz, Kamis, 3 Desember 2020.

Baca Juga: Terungkap, Pangeran Harry Memohon ke Mertua agar Tak Bicara pada Media

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Saya sangat mencintai ibu William, Arthur, dan Mary dan Nenek Ella, Frankie, Sam, dan Cosima yang penuh kasih. Pemakaman keluarga pribadi. Layanan peringatan nanti. Hanya bunga keluarga, tetapi sumbangan dengan penuh syukur diterima dalam ingatan Celia untuk Klub Kuda Ebony," tambah pengumuman itu.

Organisasi amal, yang menggunakan menunggang kuda untuk meningkatkan aspirasi, keterampilan hidup, pendidikan dan kesejahteraan kaum muda di Brixton, memberikan penghormatan kepada pelindung mereka di Twitter.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Kami sangat sedih mendengar berita duka ini. Pelindung kami, Lady Vestey. Kenangan indah berminggu-minggu yang dihabiskan di Stowell dengan kuda dan anak-anak. Dia membuat kami sangat disambut dan melakukan banyak hal untuk kami. Kami akan sangat merindukannya. RIP Celia," disertai dengan fotonya memberi makan kuda.

Lady Celia Vestey sendiri adalah salah satu dari enam wali baptis yang dipilih oleh Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana untuk Pangeran Harry. Dia juga menghadiri pernikahan Harry dengan Meghan Markle.

Rumor mengatakan, pembaptisan Harry terjadi setelah pertikaian besar di keluarga Inggris. Putri Anne, adik Pangeran Charles dikabarkan kesal karena tidak dipilih sebagai ibu baptis Pangeran Harry. Dia menolak untuk menghadiri pembaptisan Harry dan memilih untuk pergi berburu dengan suaminya, Mark Phillips.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya