Braunwyn Windham-Burke Ngaku Lesbian Meski Sudah Punya Suami

Braunwyn Windham-Burke.
Sumber :
  • Instagram @braunwynwindhamburke Verified

VIVA – Bintang reality show The Real Housewives of Orange County (RHOC), Braunwyn Windham-Burke mengungkapkan sesuatu hal yang cukup mengejutkan. Dalam sebuah wawancara dengan GLAAD ia mengaku menjadi lesbian dan telah berkencan dengan seorang wanita.

Pesan Presiden Vladimir Putin untuk Kaum LGBT di Rusia

"Saya suka wanita. Saya gay. Saya adalah anggota komunitas LGBTQ+. Perlu waktu 42 tahun untuk mengatakannya, tetapi saya sangat bangga dengan keberadaan saya saat ini,” katanya.

Saya sangat bahagia di mana saya berada. Untuk dapat merasa nyaman dengan diri saya sendiri setelah sekian lama sangat bagus," tambah Braunwyn dikutip dari People, Kamis, 3 Desember 2020.

Soal Isu Mirna dan Jessica Wongso Lesbian, Edi Darmawan Bilang Begini

Baca Juga: Bintang The Umbrella Academy, Ellen Page Putuskan Jadi Transgender

Setelah mengungkapkan hal itu, Braunwyn Windham-Burke mengaku telah merasa lega karena telah cukup lama ia memendam perasaan yang tidak nyaman untuk diungkapkan.

Isu Hubungan Tak Wajar Jessica Wongso dan Mirna Disinggung dalam Film Dokumenter Netflix

"Aku baru saja mulai merasa seperti menjadi wanita yang seharusnya. Saya selalu mengetahuinya, tetapi secara pribadi, saya butuh waktu 42 tahun untuk merasa nyaman dengan diri saya sendiri untuk mengatakan itu," katanya.

Braunwyn mengakui pertama kali mulai memahami seksualitasnya setelah melakukan sebuah adegan ciuman dengan mantan lawan mainnya di RHOC, Tamra Judge.

"Aku punya adegan dengan Tamra yang dibicarakan semua orang. Ketika kami bersiap untuk reuni, saya berbicara dengan produser yang sangat saya percayai, namanya James, dan dia berkata, 'Bagaimana perasaan Anda tentang ini? Apakah itu kesalahan mabuk atau ini bagian dari siapa kamu?' Dan saya berkata, 'Inilah saya'," ucapnya.

Braunwyn memutuskan untuk akhirnya menjadi seorang lesbian setelah ia belajar menerima apa yang terjadi pada dirinya. Di saat yang sama Braunwyn berkata bahwa dia bertemu dengan seorang wanita yang memiliki perasaan yang sama.

"Saya bertemu seseorang yang membuat saya tertarik untuk menjalin hubungan dengannya. Itu menjadi sesuatu yang tidak ingin saya sembunyikan lagi dan saya tidak ingin merahasiakannya lagi," ucapnya.

Diketahui, Braunwyn Windham-Burke yang kini berusia 43 tahun telah menikah dengan Sean Burke. Keduanya menjalin pernikahan selama 20 tahun dan telah dikaruniai tujuh orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya