Ngaku Lesbian, Braunwyn Windham-Burke Didukung Suami

Braunwyn Windham-Burke.
Sumber :
  • Instagram @braunwynwindhamburke Verified

VIVA – Setelah Braunwyn Windham-Burke mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang lesbian">lesbian, sang suami, Sean Burke langsung memberikan dukungan kepada bintang Real Housewives of Orange County (RHOC) itu.

Pesan Presiden Vladimir Putin untuk Kaum LGBT di Rusia

Melalui sebuah unggahan di Instagram Story, Sean mengungkapkan dukungannya itu dengan mengunggah fotonya bersama dengan Braunwyn dan mengungkapkan rasa cintanya.

Baca Juga: Braunwyn Windham-Burke Ngaku Lesbian Meski Sudah Punya Suami

Soal Isu Mirna dan Jessica Wongso Lesbian, Edi Darmawan Bilang Begini

“Aku mencintaimu. Aku bangga padamu. Dan aku mendukungmu. Selalu," tulis Sean.

Dilansir dari Page Six, Kamis, 3 Desember 2020, wanita 43 tahun mengungkapkan dirinya sebagai lesbian dalam sebuah wawancara bersama dengan GLAAD. Namun, ia tetap mencintai suaminya yang telah menjalin pernikahan dengannya selama 20 tahun.

Isu Hubungan Tak Wajar Jessica Wongso dan Mirna Disinggung dalam Film Dokumenter Netflix

“Saya suka wanita. Saya gay. Saya suka Sean. Saya sangat mencintainya, dia orang terdekatku, dia keluargaku. Tapi saya tidak tertarik pada pria," kata Braunwyn Windham-Burke.

Dari pernikahan dengan Sean, Braunwyn telah memiliki tujuh orang anak. Braunwyn juga mengungkapkan bahwa mereka masih membesarkan anak-anak mereka bersama dan berniat untuk tetap menikah meskipun dia berpacaran dengan seorang wanita.

Braunwyn mengakui pertama kali mulai memahami seksualitasnya setelah melakukan sebuah adegan ciuman dengan mantan lawan mainnya di RHOC, Tamra Judge.

"Aku punya adegan dengan Tamra yang dibicarakan semua orang. Ketika kami bersiap untuk reuni, saya berbicara dengan produser yang sangat saya percayai, namanya James, dan dia berkata, 'Bagaimana perasaan Anda tentang ini? Apakah itu kesalahan mabuk atau ini bagian dari siapa kamu?' Dan saya berkata, 'Inilah saya'," ucapnya.

Braunwyn memutuskan untuk akhirnya menjadi seorang lesbian setelah ia belajar menerima apa yang terjadi pada dirinya. Di saat yang sama, Braunwyn berkata bahwa dia bertemu dengan seorang wanita yang memiliki perasaan yang sama.

"Saya bertemu seseorang yang membuat saya tertarik untuk menjalin hubungan dengannya. Itu menjadi sesuatu yang tidak ingin aku sembunyikan lagi dan aku tidak ingin merahasiakannya lagi," ucap Braunwyn Windham-Burke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya