Tiga Bintang Real Housewives of Beverly Hills Positif COVID-19

Para pemain Real Housewives of Beverly Hills
Sumber :
  • Pagesix

VIVA – COVID-19 tidak memandang bulu dan bisa menyerang siapa saja. Mulai dari pekerja kantora, pejabat pemerintaha hingga selebriti. Tua maupun muda juga memiliki resiko yang sama terjangkit COVID-19. selain itu Virus corona atau COVID-19 telah cukup banyak memakan korban.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Setelah berapa artis dikabarkan terinfeksi kini tiga orang bintang dari reality show Real Housewives of Beverly Hills (RHOBH) yaitu Kyle Richards, Kathy Hilton dan Dorit Kemsley telah dinyatakan positif COVID-19.

Dilansir dari Page Six, tiga diva reality show itu tertular setelah seorang anggota kru dinyatakan positif. Kini ketiganya dilaporkan tengah menjalani masa karantina mandiri. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Meski telah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Namun, Kyle Richards, Kathy Hilton dan Dorit Kemsley dikabarkan tidak memiliki gejala apapun sehingga hanya perlu menjalani karantina mandiri.

Kabar tersebut muncul setelah reality show RHOBH tiba-tiba menghentikan produksinya karena kekhawatiran terhadap COVID-19. Tak lama setelah itu Kyle membagikan Instagram Stories-nya yang mengabarkan bahwa dia tidak enak badan. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Namun, meski kabar ketiganya terinfeksi COVID-19 salah satu sumber menyebutkan jika Kyle, Kathy, dan Dorit tidak tertular virus di lokasi syuting. 

Sebagai Informasi, reality show RHOBH kini telah memasuki musim ke 11. Dimana Kathy akan bergabung dengan saudara perempuannya, Kyle dalam reality show itu. 

Kehadiran Kathy sebagai saudara perempuan terbaru yang bergabung dalam acara tersebut, karena Kyle dan Kim Richards adalah Ibu Rumah Tangga asli ketika pertunjukan tersebut ditayangkan perdana pada tahun 2010.

Selain ketiga nama tersebut sudah banyak artis dari luar ataupun dalam negeri yang terjangkit COVID-19. Sampai saat ini lebih banyak artis yang berhasil bertahan dan memenangkan pertarungan dengan COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya