Suka Sinetron, Ibunda Inul Daratista Ingin Jumpa Amanda Manopo

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram/inul.d

VIVA – Arya Saloka dan Amanda Manopo saat ini sedang menjadi idola di kalangan masyarakat. Keduanya berhasil memukau masyarakat dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam sinetron berjudul Ikatan Cinta.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Akting Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron tersebut telah berhasil memikat hati banyak orang, salah satunya adalah ibunda dari pedangdut Inul Daratista.

Bahkan, ibunda Inul Daratista ingin bertemu secara langsung dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Lantas, seperti apa cerita Inul Daratista tentang ibundanya yang ingin berjumpa langsung dengan 2 bintang sinteron yang tengah naik daun tersebut, berikut rangkumannya.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Keinginan ibunda Inul Daratista bertemu Amanda dan Arya diketahui ketika Inul menghubungi ibundanya di hadapan awak media. Momen ketika Inul menghubungi ibundanya tersebut diunggah dalam video di channel YouTube Warta Bang Haji.

Konten YouTube tersebut berjudul “IBUNDA INUL DARATISTA MAU KETEMU AMANDA Manopo  #dangdut #amandamanopo #inuldaratista”.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

“Mak, mau diketemuin enggak? Mau. Uh senang. Ini senang banget dia (ibu). Mau gak ditemuin sama Amanda?,” kata Inul Daratista saat menghubungi ibundanya dikutip VIVA, Kamis 3 Desember 2020.

Sekali lagi, akting Amanda Manopo dan Arya Saloka telah memikat hati banyak orang. Arya Saloka sendiri berperan sebagai tokoh Aldebaran dalam sinetron tersebut. 

Arya sempat mengungkapkan bahwa karakter dirinya dan tokoh Aldebaran memiliki banyak perbedaan. Salah satunya adalah, Arya mengaku bahwa dirinya suka becanda, sementara Aldebaran tidak.

“Bedanya banyak, bedanya banyak. Kalau gua kan memang doyan becanda kan, gua doyan teriak sana sini, ini disetelin musik juga gua nyanyi-nyanyi, joget-joget gitu kan, kalau Aldebaran kan gak mungkin,” kata Arya Saloka dikutip VIVA dari tayangan YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya