Ruben Onsu Cari Orang yang Menghina Betrand Peto

Ruben Onsu dan Betrand Peto
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Ruben Onsu kembali mengungkapkan kemarahan melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Hal itu karena salah satu pria membuat video hanya untuk menghina putranya, Betrand Peto

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Ruben geram karena Betrand disebut sebagai anak pungut dan kata-kata kasar lain. Pria dengan baju berwarna coklat itu membandingkan dirinya dengan Betrand yang dianggapnya tidak menarik. 

"STOP menggunakan kata Anak pungut. Banyak juga anak adopsi yang pasti tidak akan terima dengan kata kasar ini, ini anak yang saya asuh bukan di pungut," tulis Ruben dikutip VIVA, Jumat, 4 Desember 2020.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Ruben yang dulunya hanya diam jika melihat ada video yang menghina putranya, kini tidak lagi. Ia tidak akan menghapus video itu sebelum orang yang berbicara tersebut menghubunginya secara langsung. 

"Dulu kalau lihat video yang menghina. Saya hanya diam tapi ternyata diam tidak membuat kalian introspeksi ya. Nih saya upload ya, tidak akan saya hapus sampai yang bersangkutan menghubungi saya/management kami," tulisnya. 

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

Ruben pun meminta para followersnya untuk membantu mencari orang dalam video itu. Ia mengaku sudah mencapai batas kesabaran setelah mendengar kata-kata kasar dari orang itu. 

"Kesabaran ada batas nya kawan yang tahu keberadaan orang ini mohon di info ya," tulis Ruben. 

Langkah Ruben itu mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan artis. Banyak yang meminta Ruben untuk biasa menindaklanjuti dan memberikan orang itu pelajaran. 

"Betrand bgt keren kok. Prestasi juga banyak. Parah sih orang di video ini," tulis @kevinaprilio.

"Aduh mulut pakai buat berbicara bukan buat sampah!!!!" tulis @leejeonghoon.

"Dari caranya aja sangat engga sopan walaupun di bawah umur harus di kasih pelajaran ... biar klo dewasa engga kurang ajar," tulis @anisa_bahar_new.

"Sadiiis emang generasi bocil jaman skarang!!! Mulut penuh dgn caci maki dan hina hinaan," tulis @ovyratuserigala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya