Disebut Anak Tanpa Ayah, Ini Tanggapan Anak Pertama Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Sosok suami pertama Nikita Mirzani tidak pernah diungkapkan ke publik. Hal itu membuat anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly sering disebut tidak memiliki ayah oleh orang-orang yang berseteru dengan Niki. 

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Mengenai hal itu, Lolly secara tegas mengatakan pernah bertemu dengan sosok ayahnya. Namun, karena telah bercerai dengan Nikita Mirzani, Lolly memilih untuk tidak tinggal bersama dengan ayahnya.

"Punya (bapak) tapi gak suka ketemu. Ya jauh gitu, pernah kok ketemu. Tapi ya gitu. Punya bapak tapikan sudah cerai juga jadi kan aku ikutnya ke Mimi bukan ke Dad," kata Lolly dalam video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real dikutip, Jumat, 4 Desember 2020.

Disebut Tantrum Lagi Usai Putus dengan Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani: Saya Tidak Akan Kumat

Untuk orang-orang yang sering menyebutnya tidak memiliki ayah, Lolly berpesan tidak masalah dengan hal itu. Karena Nikita Mirzani sudah bisa berperan sebagai ibu dan ayah sekaligus. 

"Enggak tahu, itu kan bapak aku bukan bapak kalian. Aku juga enggak ada bapak juga enggak apa-apa. Aku anggap mama tuh sebagai bapak juga," katanya. 

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Lolly pun mengatakan saat pertama kali bertemu dengan ayahnya ia merasa cukup canggung. Bahkan, saat itu ia memanggil ayahnya sebagai om. 

"Karenakan aku dari kecil diurus sama Mimi bukan Daddy. Waktu itu ketemu juga panggilnya Om lah kan baru pertama kali ketemu," kata Lolly dalam video berjudul FIRST TIME !!!! ANAK PERTAMA NIKITA MIRZANI MENGUNGKAPKAN APA YANG SEBENARNYA TERJADINYA !!!.

nikita rizky

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

Baru-baru ini, hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita mengungkap bahwa dirinya mengalami kekerasan fisik dan mental

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024