Anak Pertama Ungkap Perlakuan Kasar Mantan Suami Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan putrinya Lolly.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly, anak pertama dari Nikita Mirzani mengungkapkan perlakuan kasar dari salah satu mantan suami dari ibunya, Sajad Ukra.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Melalui kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Lolly mengaku melihat ibunya mendapatkan perlakuan kasar saat ia tinggal bersama dengan Sajad dan adik Nikita, Lintang Fajar Gemuruh di Singapura.

Baca Juga: Anak Pertama Nikita Mirzani Sedih Saat Dengar Ibunya Banyak Kasus

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

"Kayak yang si Sajad Ukra. Mimi kan suka disakitin sama dia waktu kita tinggal di Singapura. Dulu kan aku sama Om Lintang tinggal bareng," kata Lolly dikutip VIVA, Jumat, 4 Desember 2020.

Saat itu, Lolly diminta Nikita Mirzani untuk membelikan salah satu makanan cepat saji. Tetapi saat ia kembali ke rumah, Lolly mengaku melihat ada darah yang berceceran di lantai.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Mimi kan dulu pernah nyuruh aku beli McDonald’s. Pas balik (ke rumah) lagi, kata Mimi suruh panggil Mimi aja. Enggak dipanggil-panggilin. Pertama aku kira Mimi masak. Pas aku balik lagi, ada darah di lantai, terus Mimi langsung pel, terus aku bilang ini pasti berantem," ucapnya.

Setelah kejadian itu, Lolly mengaku ia sangat sedih melihat Nikita disakiti oleh Sajad Ukra. Ia pun langsung menangis usai melihat kejadian itu.

"Itu sebenarnya aku pas tidur nangis sih, tapi enggak bilang. Mendingan Mimi sendiri aja," katanya.

Lolly merasa kini Nikita sudah sangat bisa menjadi orangtua yang baik. Rasa trauma yang ada membuat Lolly meminta Nikita untuk tidak lagi menikah.

"Cukup banget, bisa dibilang gitu. Aku cuma butuh Mimi sama adik-adik doang. Kalau mimi single parent enggak apa-apa. Kalau Mimi enggak cocok sama yang lain ya, ya udah mendingan sendiri. Daripada Mimi disakitin, aku enggak enak liatnya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya