Profil Puspa Dewi, Nenek 53 Tahun yang Terlihat Seperti Gadis Muda

Puspa Dewi.
Sumber :
  • Instagram @puspadewihc

VIVA – Sosok Puspa Dewi menjadi perbincangan warganet setelah dianggap bergaya dan memiliki wajah layaknya gadis muda. Padahal, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-53 pada 26 September 2020 lalu.

6 Potret Romantis Sandra Dewi dan Harvey Moeis Sebelum Dinyatakan Tersangka Dugaan Korupsi Timah

Bahkan, tidak hanya usianya, Puspa ternyata telah memiliki seorang cucu yang kini menginjak usia 9 bulan. Melalui Instagram pribadinya, Puspa yang kini memiliki followers hingga lebih dari 480 ribu sering membagikan potret dirinya yang tampak awet muda.

Nenek yang dikenal dengan nama Mama Hadi ini juga sempat membagikan potret dirinya bersama dengan sang suami untuk membandingkan saat ia masih berpacaran dengan saat ini.

Mulai Perjalanan Skincare dengan Retinol: Tips Essensial untuk Pemula

Dihimpun dari berbagai sumber, Puspa Dewi sendiri merupakan brand ambassador dari Luminesce. Ia juga merupakan owner dari beberapa produk kesehatan dan kecantikan.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Melalui salah satu unggahannya di Instagram, Puspa mengungkapkan bahwa salah satu rahasia penampilan awet mudanya adalah selalu bahagia dan selalu mensyukuri semua yang Tuhan berikan.

"Sehingga selalu berpikir positif, selalu senang dan bersemangat dalam melakukan semua kegiatan, bahagia karena memiliki keluarga yang baik dan saling menyayangi dan menjadi lebih bahagia bisa menginfluence hal yang positif dan bisa menginspirasi ke lebih banyak orang," tulisnya.

Puspa Dewi juga sangat senang bisa menjadi contoh yang baik untuk banyak orang. Hal itu telah dilakukannya sejak masih bersekolah dan bekerja sebagai Senior Vice President di salah satu bank.

Selain itu, Puspa juga selalu menjaga pola hidup sehatnya sejak muda dulu. Ia selalu mengikuti berbagai macam olahraga. Hal itu juga ditambah dengan banyak minum air putih, makan sayuran dan buah-buahan.

"Semakin bertambah usia tetap rajin melakukan hal tersebut, ditambah mulai lebih rajin merawat kulit wajah dan minum suplemen," tulisnya.

Puspa yang memiliki wajah layaknya gadis muda ini diperoleh dengan melakukan hal-hal seperti itu. Ia memastikan jika wajahnya dan tubuhnya tidak ada yang dirubah melalui operasi.

"Bersyukur dan memelihara semua yang Tuhan berikan dengan cara yang sehat dan alami saja. Doakan ya semoga saya selalu sehat, aktif, produktif, dan terus bisa menginspirasi banyak orang," ujar Puspa Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya