Disorot Media Asing, Ini 5 Potret Nenek Awet Muda Puspa Dewi

Puspa Dewi.
Sumber :
  • Instagram @puspadewihc

VIVA – Masih ingat dengan Puspa Dewi? Ya, namanya sempat menjadi perbincangan warganet Tanah Air beberapa tahun lalu karena penampilannya.

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Nama Puspa viral, lantaran di usia yang tak lagi muda, yakni 53 tahun, dan sudah menjadi seorang nenek, wajahnya masih terlihat cantik bahkan mulus tanpa kerutan sama sekali. Puspa pun diundang menjadi bintang tamu program talkshow di salah satu televisi swasta.  

Baca Juga: Profil Puspa Dewi, Nenek 53 Tahun yang Terlihat Seperti Gadis Muda

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Tidak hanya di Tanah Air, beberapa hari lalu, nama Puspa Dewi juga sempat masuk pemberitaan di berbagai media asing di Singapura, Malaysia, China dan Hong Kong. Beberapa media tersebut pun mengabarkan penampilan Puspa yang sudah dikaruniai cucu ini tetap memesona layaknya usia 20-an tahun.

Bahkan, beberapa media itu juga sempat menunjukkan penampilan Puspa saat masih muda hingga saat ini dan nampak tidak mengalami perubahan.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Kala diundang di stasiun televisi swasta beberapa waktu silam, nenek yang sudah punya satu orang cucu itu menuturkan, kalau resep awet mudanya adalah selalu bahagia. Namun, ia juga harus menjaga makanan yang dikonsumsi.

Wanita ini pun menceritakan, kalau resep awet mudanya yang lain adalah ia jarang sekali menangis. Kalau pun menangis, itu bukan karena sedih.

Lalu, seperti apa potret dari Puspa Dewi, nenek berusia 53 tahun yang nampak awet muda? Berikut ini beberapa di antaranya dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

1. Kala traveling dengan keluarga

Puspa baru-baru ini membagikan foto momen dirinya dan suami serta kedua putranya tengah menikmati liburan musim dingin. Terlihat Puspa menggunakan winter coat hitam yang dipadukan dengan celana dan leather boots berwarna senada.

Dalam foto itu, terlihat keempatnya tengah bergandengan tangan. Jika orang tidak mengenalnya, mungkin akan berpendapat bahwa Puspa sedang berfoto bersama saudaranya.

2. Bermain bersama cucu

Puspa Dewi juga sering mengunggah foto dirinya tengah bermain dengan sang cucu, Neil. Dalam foto ini terlihat Puspa mengenakan baju panjang berwarna merah yang dipadukan dengan short pants putih. Puspa yang menggendong cucunya itu nampak tidak seperti seorang nenek berusia 53 tahun.

3. Tampak stunning dengan blue gown

Puspa nampak anggun nan menawan dalam balutan one shoulder blue gown dengan belahan rok tinggi. Ia memilih untuk memadukan gown-nya itu dengan heels hitam dan tatanan rambut yang terurai.

Sekali lagi penampilan Puspa dalam foto itu seperti tidak menunjukkan dirinya sudah berusia 53 tahun.

4.  Memesona dengan white dress

Dalam foto ini, Puspa Dewi terlihat menggunakan white slevees long dress dengan belt pita di pinggang. Penampilannya itu dipadukan dengan menggunakan nude heels dan tatanan rambut terurai. Dalam foto ini, Puspa bahkan nampak seperti anak kuliahan.

5. Flannel

Gaya Puspa Dewi kali ini juga membuatnya terlihat seperti wanita berusia 20-an tahun. Dalam foto tersebut, Puspa menggunakan kemeja flannel biru sebagai outer untuk kaos putih yang dikenakan. Dipadukan dengan jeans pendek serta white sneakers dan sling bag berwarna biru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya