Gak Banyak yang Tahu, Putri Anne Istri Arya Saloka Ternyata Mualaf

Arya Saloka, Putri Anne dan buah hati mereka.
Sumber :
  • Instagram @putriannesaloka

VIVA – Aktor tampan, Arya Saloka mendadak jadi buruan warganet berkat akting memukaunya di sinetron Ikatan Cinta. Berperan sebagai Aldebaran, pengusaha tampan, kaya raya, tapi cuek dan kaku, membuat banyak kaum hawa jadi gemas.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Kepopuleran yang didapat Arya Saloka, praktis membuat kehidupan pribadinya ikut disorot. Terutama, sang istri, Putri Anne, yang dinikahi Arya sejak 2017 lalu.

Meski kini memutuskan fokus mengurus rumah tangga, sebelumnya Putri Anne juga berkarier di dunia entertainment. Dia sukses membintangi beberapa judul FTV, sinetron hingga layar lebar.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Namun, namanya baru mulai dikenal kala ia berperan sebagai Novita, lawan main Mas Pur (Furry Setya) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Bahkan nama Putri Anne sempat trending lantaran perannya sebagai Novita yang terpaksa meninggalkan kekasihnya, Mas Pur, karena perjodohan.

Kala itu, Putri Anne belum memutuskan untuk berhijrah seperti sekarang. Meski kini ibu satu anak itu nampak religius dan selalu tampil cantik dalam balutan busana muslim, tapi siapa sangka, ternyata Putri Anne adalah seorang mualaf lho.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Hal ini terungkap dari salah satu akun fanbase Arya Saloka di Instagram. Akun bernama @arya_salokka itu mengunggah video kala Putri Anne menjadi bintang tamu di acara Islam Itu Indah yang ditayangkan pada 2017 lalu.

Dalam acara yang menghadirkan Ustaz Maulana sebagai pendakwah itu, Putri Anne mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang mualaf.

"Kebetulan aku juga mualaf," kata Putri Anne, lewat potongan video yang diunggah di Instagram @arya_salokka, dikutip VIVA, Sabtu 5 Desember 2020.

Kemudian, pernyatannya tersebut disela oleh Fadlan, presenter yang memandu acara tersebut, yang juga merasa kaget mengetahui Putri Anne seorang mualaf.

"Oh, mualaf. Masya Allah. Udah berapa lama jadi mualaf?" tanya Fadlan.

"Baru. Mungkin dari tahun lalu kali yah. Abis Lebaran lah," jawab wanita blasteran Norwegia-Jawa itu.

Wah, semoga Istiqomah ya Putri Anne!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya