Putus, Aisyah Aqillah Balikin Mobil Mewah Pemberian Athalla Naufal

Athalla Naufal
Sumber :
  • instagram.com/athallanaufal24

VIVA – Putra dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Athalla Naufal beberapa waktu yang lalu memberi hadiah mobil mewah Audi A6 kepada sang kekasih, Aisyah Aqillah. Saat ini, hubungan asmara antara Athalla dan Aisyah telah putus.

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Karena hubungan asmara tersebut telah berakhir, Athalla mengatakan bahwa mobil mewah tersebut sudah dikembalikan oleh Aisyah kepada dirinya.

Baca Juga: Sambil Berlutut, Athalla Naufal Beri Hadiah Mobil Mewah ke Pacar

Gak Nyangka Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta: Targetnya Gak Nyampe Segitu

Athalla juga menjelaskan bahwa momen pemberian mobil mewah tersebut hanyalah konten YouTube. Meski cuma konten, namun Athalla benar-benar memberikan mobil itu kepada Aisyah, meski saat ini mobil tersebut sudah dikembalikan oleh Aisyah.

“Emang itu konten, tapi aku ngasih juga. Jadi aku ngasih ke dia (Aisyah) dan aku izin kayak ‘Ini boleh engak sih, aku bikin konten YouTube juga’ dan dia setuju. Setelah putus, gara-gara dia enggak enak kan sama aku, dia kasih balik. (Mobilnya) dibalikin,” kata Athalla Naufal dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment, Sabtu, 5 Desember 2020.

Harapan Venna Melinda Jika Verrell Bramasta Terpilih Jadi Anggota DPR

Athalla tampak mengerti dan memahami keinginan Aisyah untuk mengembalikan mobil pemberian dari dirinya tersebut.

“Mungkin aku harus mengerti juga posisi dia kan. Kan kalau misalkan dia punya pasangan baru lagi kan enggak enak kalau masih ada barang dari aku kan. Terus pakai mobil itu sama pacar barunya, kan kayak engak lucu juga. Jadi ya sudah lah mengerti saja, support dia,” kata Athalla Naufal.

Lebih lanjut, Athalla juga menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya masih menyimpan barang-barang pemberian dari Aisyah.

“(Barang-barang dari Aisyah) Iya, simpan lah masa dibuang keluar gitu, enggak. Menghargai lah. Aku menghargai soalnya itu kan pakai kerja kerasnya dia juga, pakai duit dia sendiri, jadi harus menghargai,” ucap Athalla Naufal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya