Buat Video Bugil untuk Senang-senang, Krisna Mukti: Emang Salah?

Krisna Mukti.
Sumber :
  • Instagram @krisna69.mukti

VIVA – Artis Krisna Mukti baru saja melapor ke polisi mengenai kasus foto dan video vulgarnya yang tersebar di dunia maya. Kasus itu bermula dari insiden HP-nya yang diretas beberapa bulan lalu. Krisna sendiri tak membantah bahwa orang yang ada di beberapa foto dan video yang tersebar adalah benar dirinya.

Andaria Sarah Dewia Bantah Lakukan Intimidasi dan Foto Tanpa Izin ke Peserta MUID 2023

"Tiba-tiba ada laporan, 'Mas Krisna udah lihat belum? Ada foto bugil, ada video bugil mas Krisna.' Belum, gue enggak punya Twitter. Gue bilang gitu. Akhirnya di-screenshot lah. Oh iya, ini benar video-video gue emang," ujar Krisna di Polda Metro Jaya, Jumat, 4 Desember 2020.

Baca Juga: Foto dan Video Bugilnya Tersebar, Krisna Mukti Lapor Polisi

Krisna Mukti Minta Irjen Pol Krishna Murti Tampil Ke Publik Gara-Gara Ini

Namun, untuk beberapa video porno lanjutan yang pemerannya tak menampilkan wajah, disebut Krisna bukanlah videonya. Melainkan rekayasa orang tak bertanggung jawab agar seolah-olah itu merupakan video dirinya.

"Nah, karena itu disambungkan sama video sebelumnya, ya yang seolah-olah itu menggambarkan gue video adegan selanjutnya yang tak senonoh. Seolah ini adalah gue juga gitu loh," ucapnya.

Pemuda di Sleman Peras Perempuan, Ancam Sebarkan Foto Bugilnya

Lebih lanjut, video lainnya juga kembali muncul dengan gaya lain. Bahkan, ada adegan meremas dada. Krisna mengatakan bahwa video yang ada wajahnya hanya satu yang beredar. Sisanya tak ada wajahnya dan ia menegaskan bahwa itu bukanlah video-videonya.

Krisna Mukti lantas mengatakan bahwa ia memang suka iseng melakukan selfie tanpa busana.

"Ya kita kan kalau iseng di rumah kan, gue rasa siapa pun juga pernah lah selfie-selfie gitu kan, dalam keaadaan enggak pake baju gitu kan. Tapi gue bawahan pakai celana," kata Krisna.

"Ada juga satu adegan di mana gue lagi mandi. Gue memang suka iseng kan, gue lagi mandi, gue videoin. Tapi sebatas dada doang gitu, bawah enggak," lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa baik foto maupun video vulgar tersebut ia ambil untuk konsumsi pribadinya dan tak pernah ia unggah atau kirim ke siapa pun.

"Kok itu bisa-bisanya masuk ke WA gue? Ada yang ngirim. Berarti dia sudah masuk ke gallery waktu (HP) gue di-hack. Karena video itu enggak pernah gua upload dan kasih ke siapa-siapa. Itu konsumsi pribadi aja. Kok ada orang yangg mengirim balik ke HP gue?" katanya heran.

Krisna sendiri merasa sah-sah saja untuk mengambil foto maupun video dirinya sendiri menggunakan HP-nya. Ia pun membeberkan alasannya.

"Gue tuh gini, gue buat konsumsi gue aja. Gue beranggapan, usia gue kan sudah tua. Gue pikir gue masih sehat. Buat seneng-seneng aja video itu. Kayak ini lho usia segini, gue masih sehat. Emang salah?" ujarnya.

"Itu buat motivasi aja. Bukan yang aneh-aneh. Toh gue tidak bikin video atau foto yang vulgar, enggak. Gue cuma gitu doang. Rasanya semua orang pernah, untuk konsumsi pribadi, tidak disebarluaskan," ucap Krisna Mukti menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya