Keluarga Baim Wong Berendam Cokelat, Warganet: Mubazir Demi Konten

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA – Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong membuat kehebohan di media sosial. Ayah satu orang anak itu menarik perhatian warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Baim mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berendam di dalam kolam cokelat. Tidak sendiri, Baim tampak berendam bersama dengan istri dan anaknya, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong.

Dalam foto tersebut, Baim, Paula, dan Kiano tampak sedang berendam di dalam kolam cokelat. Baim dan Paula terlihat kompak mengenakan baju berwarna hitam, keduanya pun tampak memperlihatkan ekspresi wajah bahagia.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

“Huaaaa mandi coklat akhirnya ngerasain juga,” tulis Baim Wong sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Minggu, 6 Desember 2020.

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Baim tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 540 ribu like, dan mendapat lebih dari 4.000 komentar.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Para warganet memberi komentar beragam dalam unggahan tersebut. Beberapa dari mereka menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh Baim tersebut merupakan hal yang mubazir.

Ada juga yang beranggapan bahwa Baim adalah orang yang kaya, sehingga bebas saja jika ingin berendam di dalam kolam cokelat. Mereka menyebut Baim dengan panggilan Sultan.

“Apa enggak mubazir cokelatnya.”

“Waduh sayang banget cokelatnya.”

“Sultan mah bebas.”

“Mubazir demi konten????????.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya