Nyanyi Lagu Ayu Ting Ting, Putri Denada Banjir Doa Warganet

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Denada mengunggah sebuah video menghebohkan ke Instagram pribadinya. Denada mengunggah video yang menampilkan putri cantiknya yakni Aisha sedang bernyanyi.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Dalam video tersebut, Aisha yang dahulu bernama Shakira tampak sedang asyik bernyanyi dengan mengenakan baju berwarna hijau tua. Aisha  bernyanyi dengan penuh semangat sehingga tampak sangat lucu.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Denada mengatakan bahwa Aisha tengah menyanyikan lagu Ayu Ting Ting. Denada juga menjelaskan bahwa video tersebut merupakan video masa lalu Aisha.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

“Nyanyi lagu nya Aunty @ayutingting92. Aunty kesayangannya Aisha niiih. Makanya semangat bgttt Aishaaaa nyanyinya,” tulis Denada dikutip VIVA, Minggu 6 Desember 2020.

“Makasih videonya Uncle @elcofrebliaman. Ini pas lg mau fitting baju buat aku, malah bajunya dipake dia trus dia khayal2 jadi penyanyi deh. Hahahaha aduh gemes sendiri ????????????????????
#throwback,”
tulis Denada menambahkan.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Sontak saja, video yang diunggah oleh Denada tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, video itu sudah mendapat lebih dari 400 ribu views, dan mendapat lebih dari 500 komentar.

Banyak warganet yang memberi komentar positif dalam unggahan tersebut. Mereka mendoakan Aisha agar selalu diberi kesehatan. Sebagai informasi, Aisha saat ini tengah menjalani pengobatan di Singapura karena penyakit Leukemia yang diidapnya.

“Semoga diberi kesehatan ya Nak.”

“Cantik sehat-sehat ya.”

“Sehat selalu sayang.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya