Kurang Tidur karena Asuh Anak, Katy Perry Jalani Meditasi

Katy Perry
Sumber :
  • Instagram/katyperry

VIVA – Katy Perry diketahui kini tengah menjalani peran barunya sebagai seorang ibu dari bayi perempuan dari kekasihnya Orlando Bloom. Namun, sepertinya Katy menghadapi banyak tantangan dalam peran barunya tersebut.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Meski menikmati waktu mengasuh putrinya, Daisy Dove Bloom yang lahir pada bulan Agustus lalu, Katy harus menyesuaikan diri dengan jam tidur yang terganggu. Pelantun Never Worn White itu pun mengaku mengalami kekurangan waktu tidur.

Lantas, apa yang dilakukan Katy Perry untuk mengatasi masalah kekurangan tidurnya?

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

"Putriku, sebuah anugerah, tapi terkadang ada tantangan terkait tidur. Tidak peduli seberapa besar dukungan yang kamu dapatkan," katanya kepada aktor Hugh Jackman dalam sebuah obrolan di acara virtual dikutip laman Aceshowbiz.

Karenanya, untuk mengatasi masalahnya itu, Katy Perry melakukan meditasi dalam untuk membuat pikiran dan tubuhnya tenang kapanpun dia punya waktu luang 20 menit.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

"Ada banyak waktu berbeda di mana meditasi memberkatiku, tapi di waktu khusus ini, sebagai ibu baru, aku meluangkan 20 menit," lanjut dia.

Katy Perry belum lama ini juga sudah kembali bekerja usai melahirkan. Tapi, dia mengaku masih sulit meninggalkan putrinya di rumah.

"Ini luar biasa. Aku sangat bersyukur untuk kesempatan ini dan pekerjaan ini, dan bisa terus menginspirasi orang lain untuk mengejar mimpi. Maksudku, hidupku terasa sangat penuh dan utuh. Dan, sulit untuk beberapa hari pertama jauh dan tidak ada di sana," kata Katy.

Katy bar-baru ini juga mengkritik pandangan salah yang mengatakan bahwa ibu bukanlah pekerjaan penuh. Dia menuliskan pernyataan di Twitter, "Saat ibu kembali bekerja (apapun profesi yang mereka lakukan) itu bukan artinya dia baru kembali dari waktu libur berbulan-bulan....dia baru kembali dari pekerjaan penuh waktu....menjadi seorang ibu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya