Aurel Hermansyah Umumkan Pamit dari Semua Media Sosial

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah belakangan ini terus menjadi sorotan publik. Mulai dari hubungannya dengan Krisdayanti, kisah cintanya dengan Atta Halilintar, bahkan hingga segala urusan terus menjadi perhatian warganet.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Terus mendapatkan sorotan yang cukup banyak secara terus menerus dirasa cukup berpengaruh kepada kesehatan mentalnya. Melalui Instagram pribadinya, Aurel akhirnya mengumumkan bahwa ia akan berhenti dari semua media sosialnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Blak-blakan soal Rencana Nikah dengan Aurel Hermansyah

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Namun, meski begitu Aurel menyampaikan semua media sosialnya akan tetap aktif dan akan dipegang langsung oleh asistennya.

"Hai teman-teman, jadi saya di sini dengan kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya adalah saya akan keluar dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap unggahan yang akan dibagikan," tulis Aurel dalam bahasa Inggris, dikutip VIVA, Senin, 7 Desember 2020.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Hal ini dirasa cukup baik untuk Aurel Hermansyah. Ia kini memiliki waktu untuk bisa fokus pada dirinya sendiri dan bisa beristirahat sejenak dari semua hiruk-pikuk yang ada di media sosial.

"Kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk hanya fokus pada diri sendiri dan rehat sejenak dari dunia media sosial yang bergerak cepat, karena saya merasa terlalu lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mental saya sendiri," tulisnya.

Aurel juga sangat menghargai atas dukungan, kepedulian dan cinta dari para penggemarnya selama ini. Untuk itu, ia juga berpesan agar setiap orang harus meluangkan waktu untuk bisa istirahat sejenak dari media sosial.

"Dan saya sarankan untuk semua orang di luar sana yang perlu keluar sesaat dari media sosial, demi urusan sendiri. KAMU HARUS! Karena pada akhirnya, kamu harus sangat memperhatikan diri sendiri. Semoga harimu menyenangkan semuanya," tutup Aurel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya